Team SMG Kirim TNC Predator Degradasi ke Divisi 2 DPC SEA 2021-2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 03:00 WIB
Team SMG Kirim TNC Predator Degradasi ke Divisi 2 DPC SEA 2021-2022

TNC Predator via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team SMG mengirim TNC Predator degradasi dari Divisi 1 Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021-2022 ke Divisi 2 setelah menang dengan skor 2-1 pada laga pamungkas Tour 1, hari Kamis (13/1) waktu setempat.

Sang mantan juara Major asal Asia Tenggara itu pun menyusul tim Dota 2 ternama lainnya yakni Alliance yang lebih dahulu turun kasta sehari sebelumnya.

Akibat kekalahan tersebut, rekor menang-kalah TNC sekarang menjadi 1-6 dan sudah tidak memungkinkan untuk menyalip torehan rekor 2-4 milik Motivate Trust Gaming di posisi keenam.

Melansir dari GGWP.ID, pencapaian buruk Yowe dan kawan-kawan di DPC 2021-2022 ini tidak mengejutkan karena banyak pihak memprediksi sejak sebelum musim dimulai, bahwa tim ini akan terdegradasi di penghujung Tour 1.

Alasan mereka yakin TNC Predator bakal turun kasta ke Divisi 2 adalah faktor roster yang dianggap lebih lemah ketimbang musim sebelumnya, yang berisikan pemain bintang dan berpengalaman seperti Armel, Gabbi, serta Trims.

Akan tetapi, manajemen TNC memutuskan berpisah dengan pemain-pemain di roster sebelumnya dan menggaet pemain yang lebih muda sebagai penggantinya untuk mengarungi musim DPC 2021-2022.

Pemain muda pilihan manajemen adalah pemain muda dengan kemampuan belum terlalu teruji seperti X1aOyu, Yowe, dan Young God. Sejak roster baru ini diumumkan, para penggemar pun menyambutnya dengan pesimis dan respons ini terbukti benar, karena TNC bermain buruk sepanjang musim.

Kendati bermain sangat buruk hingga terdegradasi, TNC Predator menunjukkan masih percaya terhadap kemampuan skuatnya saat ini. Melalui Twitter, mereka menyampaikan akan berjuang maksimal demi kembali bersaing bersama tim kuat lainnya untuk merebut trofi Aegis of Champions.

Artikel Tag: TNC Predator, Team SMG Dota, Motivate Trust Gaming, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-smg-kirim-tnc-predator-degradasi-ke-divisi-2-dpc-sea-2021-2022
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini