Prediksi 3 Tim Terkuat di Kualifikasi Regional TI11 SEA Menurut qojqva

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Agu 2022, 17:30 WIB
Prediksi 3 Tim Terkuat di Kualifikasi Regional TI11 SEA Menurut qojqva

Qoqjva Saat Live Stream via Qoqjva Twitch

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kualifikasi regional The International (TI11) Asia Tenggara (SEA) akan dimulai tanggal 3 September 2022. Di sana, tim-tim akan memperebutkan slot terakhir untuk perwakilan SEA dan menyusul BOOM Esports serta Fnatic ke TI11 di Singapura pada Oktober 2022.

Persaingan akan semakin ketat setelah kehadiran pemain peraih dua trofi The International di T1 yaitu Topson (stand-in) dan ana. Mantan midlaner Team Liquid yaitu qojqva pun mengutarakan pendapatnya seputar tim-tim yang akan mendominasi kualifikasi regional tersebut.

Dilansir dari RevivaL TV, hal itu qojqva ungkapkan saat melakukan rutinitas live stream-nya untuk menjawab pertanyaan penontonnya, mengenai tiga tim yang akan lolos ke Singapura (peringkat dua dan tiga bakal memperebutkan last chance qualifier).

Pria asal Jerman tersebut memprediksi T1, Talon Esports, dan Team SMG akan lolos ke The International 11. Dirinya juga menambahkan bahwa akan menjadi kejutan apabila T1 gagal mendapatkan tiket lolos.

"Saya pikir T1, SMG, dan mungkin Talon. Jika T1 tidak berhasil (lolos ke Singapura) maka itu akan menjadi hal yang gila," papar qojqva dikutip dari RevivaL TV.

Conten streamer Team Liquid itu juga menyebut rating T1 dengan kehadiran Topson dan ana setelah kembali mendapat pertanyaan dari penontonnya. Ia hanya memberikan rating 5/10 atau 4/10 untuk Kuku dan kawan-kawan.

"10/10 artinya mereka akan berada di final TI11, 0/10 artinya mereka tidak akan lolos, saya akan memberi mereka 5/10 atau 4/10. Saya tidak tahu jika Topson dan Kuku akan cocok, dan juga saya tidak tahu tentang ana, apakah ia memiliki keingingan untuk menang yang kuat." Tuntas qojqva.

Artikel Tag: The International 11, T1, Team SMG Dota, Talon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/prediksi-3-tim-terkuat-di-kualifikasi-regional-ti11-sea-menurut-qojqva
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini