BOOM Esports VALORANT Resmi Hadirkan severiNe dan Shiro ke Line-up

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 29 Okt 2022, 07:00 WIB
BOOM Esports VALORANT Resmi Hadirkan severiNe dan Shiro ke Line-up

SeveriNe dan Shiro Gabung BOOM Esports via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bukan lagi rumor, severiNe eks IGL ONIC G dan Shiro benar bergabung dengan BOOM Esports. Kepastian tersebut didapat menyusul diumumkannya kedua pemain sebagai bagian line-up VALORANT anyar BOOM, pada Kamis (27/10) malam WIB.

SeveriNe dan Shiro merupakan pemain solid dan kini menjadi pilihan tim serigala Hitam untuk mengarungi VCT 2023. Sebelumnya rumor transfer ini mencuat ketika keduanya terpantau bermain di costum game yang merujuk kepada trial pemain bersama 6fingers. 

Sebagai veteran di kancah FPS, severiNe punya dedikasi besar dalam sebuah kompetisi. Mengutip Esports ID, ia mengaku telah berjuang keras demi memahami kerumitan in-game dan berbagai strat ketika mulai bermain VALORANT, bahkan mampu cukup baik mengeksekusinya kala membela ONIC G. 

Pemilik nama asli Michael Winata itu berkarakter tegas, sehingga bisa mengelola pemain BOOM Esports via call yang dibuatnya pada pertandingan. Dia sebelumnya pernah menjadi pemandu besar Monyettt duelist ONIC G yang terkadang terlalu agresif. Komunikasinya terbukti membuat Monyett, yang piawai bermain agent Jett, dapat terkendali dan bermain lebih objektif. 

Sementara itu, Shiro ketika di ONIC G memiliki tugas sebagai initiator atau pembuka jalur yang tidak kalah mumpuni. Hal tersebut dilalukan untuk menyokong alur permainan dari Monyett atau berserX yang sekarang menjadi tandemnya di BOOM. 

Dengan pengumuman ini, BOOM Esports sudah memiliki roster utama yang akan bertanding di VCT 2023. SeveriNe, Shiro blazek1ng, berserX, dan Famouz siap bahu-membahu membantu BOOM untuk bersaing dengan tim APAC lainnya musim depan.  

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Severine, Shiro, VALORANT Champions Tour 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-valorant-resmi-hadirkan-severine-dan-shiro-ke-line-up
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini