Roster VCT 2023 Natus Vincere Rilis, Penuh Pemain Bintang!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Nov 2022, 14:15 WIB
Roster VCT 2023 Natus Vincere Rilis, Penuh Pemain Bintang!

Pengumuman Roster VCT 2023 NaVi via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Usai sudah penantian sekitar sebulan terakhir fans VALORANT akan komposisi Natus Vincere (NaVi) di VCT 2023. Organisasi asal Ukraina itu pada Selasa (8/11) mengumumkan roster mereka untuk musim VCT 2023.

NaVi memboyong empat punggawa FPX yaitu ANGE1, Zyppan, Shao, dan SUYGETSU, beserta cNed superstar asal Turki sebagai pengisi skuad VALORANT-nya guna mengarungi musim VCT 2023. Hal ini sesuai dengan rumor-rumor yang sempat beredar.

Mengutip GGWP.ID, di atas kertas roster tersebut terlihat sangat mengerikan. Di bawah kepemimpinan ANGE1, FPX merupakan salah satu tim dengan performa paling konsisten sepanjang tahun 2022.

Sang Phoenix dari Eropa Timur menorehkan prestasi mentereng pada 2022 yakni menjuarai VCT Challengers Stage 1 EMEA, memenangi VCT Masters Copenhagen, serta finis peringkat keempat di VCT Champions 2022.

Meski kini dipastikan bermain tanpa sang pemegang Operator, ardiis, yang dikabarkan akan pindah ke RNG Esports, ANGE1 dan rekan-rekannya tetap menjadi tim yang patut diwaspadai di VCT 2023.

CNed sebagai pengganti ardiis juga bukan pemain sembarangan. Pemilik nama asli Mehmet Yağiz İpek itu telah mengantarkan tim underdog, Acend, menjadi juara dunia di VCT Champions 2022.

Acend memang sedikit melempem sepanjang musim VCT 2022, tapi cNed masih pantang diremehkan. Andai dirinya bisa kembali ke performanya seperti tahun lalu, pastinya Natus Vincere akan menjadi salah satu kandidat teratas calon tim terbaik dunia.

Kehadiran para pemain bintang pun membuat Natus Vincere punya line-up VCT 2023 yang sangat solid. Aksi NaVi bisa segera disaksikan dalam ajang Kickoff Tournament Sao Paulo, Brazil, pada Februari 2023.

Artikel Tag: Natus Vincere VALORANT, VALORANT Champions Tour 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-vct-2023-natus-vincere-rilis-penuh-pemain-bintang
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini