100 Thieves Konfirmasi Roster untuk VCT 2023, Tambahkan Cryocells

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 26 Okt 2022, 00:00 WIB
100 Thieves Konfirmasi Roster untuk VCT 2023, Tambahkan Cryocells

Ddk (GM) dan Mikes (Pelatih) via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: 100 Thieves (100T) resmi mengonfirmasi starting roster VALORANT mereka untuk musim VCT 2023. Laporan solal konfirmasi roster ini diketahui berdasarkan postingan organisasi melalui akun Twitter-nya pada Selasa (25/10) dini hari WIB.

Pilihan bijak diambil oleh 100T demi menghadapi liga Amerika sebagai bagian dari musim VCT 2023. Organisasi memutuskan untuk mempertahankan roster yang dibentuk pada 2022, dan menambahkan Matthew "Cryocells" Panganiban sebagai rekrutan anyar.

Mantan duelist XSET tersebut bergabung dalam roster 100 Thieves yang terdiri dari Asuna, Derrek, stellar serta bang. Tapi, 100T masih harus menyelesaikan pasukan tempurnya dengan mencari satu nama lagi sebagai pemain cadangan.

Dalam video pengumuman, Daniel "ddk" Kapadia General Manager (GM) 100T mengatakan Cryocells adalah pemain yang paling pas untuk tim. Hal itu selaras dengan pernyataan Nadeshot pendiri 100T pada streaming-nya bulan September 2022.

Sebagaimana Nadeshot, ddk sekaligus merespons "anggapan publik" bahwa penandatangan Cryo dilakukan karena organiasasi gagal mendatangkan Jaccob "yay" Whiteaker. Yay memutuskan bergabung dengan Cloud9 untuk musim mendatang.

"Kami sangat senang dengan keahlian Cryo," kata sang GM dikutip dari Ligagame TV. "Dia adalah pemain yang bisa langsung bereaksi dan memiliki kemampuan mekanik yang sangat tinggi. Kami mencari peningkatan kecepatan di posisi itu, dan saya pikir itu akan memungkinkan kami melakukan lebih banyak hal dengan tim."

Michael "Mikes" Hockom menambahkan, sekarang salah satu prioritas tim adalah meningkatkan pool agent dari sang bintang terbaru 100 Thieves.

Selain menyanjung Cryocells, ddk juga membahas bang adalah "dalam percakapan" sebagai controller terbaik di NA. Bang menorehkan pencapaian spektakuler musim lalu berupa melakukan pergantian role.

100T juga telah mempromosikan Mikes ke peran pelatih kepala pasca kepergian mendadak Sean Gares pekan lalu. Baik pelatih mau pun General Manager mengaku senang membawa lebih banyak struktur dan pendekatan analitis yang sukses diterapkan di roster League of Legends organisasi.

Artikel Tag: 100 Thieves VALORANT, VALORANT Champions Tour 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/100-thieves-konfirmasi-roster-untuk-vct-2023-tambahkan-cryocells
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini