Target Berikutnya Aura Fire Pasca Juara Piala Presiden Esports 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Des 2021, 03:00 WIB
MPL Jadi Target Berikutnya Aura Fire Pasca Juara Piala Presiden Esports 2021

High Aura Fire Bidik Prestasi di MPL via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cabang game Mobile Legends di Piala Presiden Esports 2021 baru saja berakhir hari Minggu (19/12), di mana Aura Fire keluar sebagai juaranya berkat kemenangan dengan skor 3-1 atas Alter Ego pada laga puncak.

Walau rekor 100% win rate-nya diakhiri oleh Alter Ego, para punggawa Aura Fire memiliki performa sangat baik. Mengutip KINCIR, permainan Aura begitu konsisten dan solid sehingga Udil dan kawan-kawan hanya berhasil mencuri satu game.

High, salah satu pilar dengan peran paling penting dalam kemenangan Aura, merasa senang bisa menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2021. Dalam pandangannya, gelar juara tersebut adalah buah kerja keras dari Naga Apiselama ini.

"Saya senang banget bisa membantu Aura Fire juara Piala Presiden Esports 2021. Ini artinya usaha kami untuk try hardselama ini tidak sia-sia," papar pemilik nama asli Jehuda Jordan Sumual itu dalam sesi wawancara pasca pertandingan, dikutip dari KINCIR.

Mengenai pertandingan final, High memberikan apresiasi terhadap performa Alter Ego. Pemain yang gemar menggunakan hero-hero tank sebagai jungler itu menyebut bahwa tim asuhan NasiUduk adalah lawan tangguh.

"Alter Ego itu lawan yang berat. Mereka kuat banget dari segi rotasi dan strategi. Namun, kali ini kami yang lebih hoki sehingga bisa juara," ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Berhasil menjuarai Piala Presiden Esports 2021 tidak lantas membuat High puas. Dirinya masih ingin mencapai beberapa prestasi lainnya baik secara tim mau pun pribadi, dengan target selanjutnya adalah di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL).

"Target kami selanjutnya pasti MPL, setidaknya upper bracket. Bicara soal target pribadi, saya inginnya terus juara. Saya yakin ke depannya bisa tampil konsisten untuk bisa jadi yang terbaik." Jelas High.

Artikel Tag: High, Aura Fire, Piala Presiden Esports 2021, MPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/target-berikutnya-aura-fire-pasca-juara-piala-presiden-esports-2021
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini