Playoff MPL ID S10: Libas Aura Fire, ONIC Esports Susul RRQ ke Final dan M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Okt 2022, 22:30 WIB
Playoff MPL ID S10: Permak Aura Fire, ONIC Esports Susul RRQ ke Final dan M4

ONIC Esports di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports melangkah ke babak grand final MPL ID Season 10 setelah melewati Aura Fire di final lower bracket. Landak Kuning menang via skor 3-0 dalam laga final lower bracket hari Sabtu (22/10) sore WIB.

Pada game pertama, Sanz dari ONIC tampil gemilang. Permainannya menggunakan hero Gusin sebagai mid laner dengan cepat menghasilkan tekanan dahsyat di jalur tengah.

Mengutip ONE Esports, dominasi ONIC semakin menjadi-jadi seiring waktu bergulir. kairi dan kolega mendapatkan turret demi turret hingga berhasil menyudahi perlawanan Aura Fire dalam waktu cepat 11 menit saja.

Lanjut ke game kedua, permainan ONIC Esports tidak agresif selayaknya game sebelumnya tapi lebih fokus pada objektif. Kali ini giliran Kairi dengan Benedetta-nya menjadi bintang Land of Dawn.

ONIC sukses mengkonversi mobilitas tinggi dari Benedetta menjadi kehancuran turret. Tertinggal skor kill bukan masalah bagi ONIC sebab tetap mampu mengambil game kedua, dan kini kian memimpin seri 2-0. Berkat pergerakan sensasionalnya menggunakan Benedetta, Kairi terpilih sebagai MVP game ini.

Ada di ujung tanduk tertinggal 2-0 membuat Aura Fire menyajikan kombo klasik Ling - Angela pada game ketiga. Di sisi lain, Butsss cs mengandalkan draft super lincah dengan tiga core Fanny, Claude, dan Yu Zhong, plus roam Chou.

Hasilnya strategi Aldo pelatih ONIC Esports yang terbukti ampuh. Ditambah bantuan Faramis milik Sanz, tim berbaju berwarna kuning itu dapat bertarung di mana saja dan kapan saja. ONIC yang unggul networth cukup telak kemudian memastikan kemenangan 3-0 di menit 14.

Berkat kemenangan ini, ONIC Esports akan menantang RRQ Hoshi di grand final MPL ID Season 10. Juga, ONIC mengamankan slot M4 World Championship mengikuti jejak RRQ Hoshi.

Artikel Tag: Playoff MPL ID Season 10, Onic Esports, Aura Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-mpl-id-s10-libas-aura-fire-onic-esports-susul-rrq-ke-final-dan-m4
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini