Dilibas MiTH, Bigetron Arctic Runner-up di VALORANT SEA Invitational 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Des 2022, 16:30 WIB
Dikalahkan MiTH, Bigetron Arctic Runner-up di VALORANT SEA Invitational 2022

MiTH Juara VALORANT SEA Invitational 2022 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Arctic tampil sebagai runner-up di turnamen VALORANT SEA Invitational 2022 pasca ditaklukkan oleh Made In Thailand (MiTH) di final, hari Minggu (4/12). Bagi MiTh, turnamen offseason ini menjadi ajang pertama yang mereka menangkan.

Partai puncak VALORANT SEA Invitational 2022 berlangsung dalam format seri best-of-three (BO3). Bigetron tumbang 3-0 dari sang wakil Thailand, masing-masing 13-4 di Breeze, 14-12 di Ascent, dan 13-8 di Fracture.

Breeze sebagai peta pertama berjalan sengit. Bigetron Arctic berjuang menahan gempuran MiTH yang mengandalkan berbagai agent seperti Jett, Chamber, Skye, Sova, dan Viper. Upaya bertahan gagal, dan MiTH menutup keunggulan 11-1 dengan skor akhir 13-4.

Menuju peta kedua, Ascent pilihan Bigetron, Kittitkawin "PTC" Rattanasukol tampil sebagai bintang MiTH. Ia gemilang memimpin pertahanan timnya dengan mematahkan berbagai setup NcSlasher cs, memenangkan duel 1v3 di ronde kelima, hingga menumbangkan agent-agent lawan demi melakukan defusing spike.

Upaya mencari celah dari Made In Thailand terus dilakukan oleh Bigetron namun gagal, sehingga pertandingan ditentukan di extra-round. MiTH mengawali dengan baik keunggulannya berkat kill penting dari Kongared berbuah kemenangan ronde. Selanjutnya permainan juga berjalan sesuai rencana MiTH, dan game kedua diamankan.

Di peta ketiga, Fracture, Bigetron Arctic berusaha menjaga asa kemenangan dengan berhasil memenangkan enam ronde pertama. Sayangnya bagi tim Indonesia, PTC dkk tidak mudah menyerah.

Melansir dari ONE Esports, Made In Thailand akhirnya mampu membalikkan ronde penentu sebagai penutup kemenangan 3-0 mereka.

Dengan menjuarai VALORANT SEA Invitational 2022, MiTH mendapatkan hadiah uang tunai US$7,500 dan trofi khusus AfreecaTV VALORANT SEA Invitational.

Artikel Tag: MiTH, Bigetron Arctic, VALORANT SEA Invitational 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dilibas-mith-bigetron-arctic-runner-up-di-valorant-sea-invitational-2022
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini