Hasil 8 Besar Piala Presiden Esports 2022 MLBB:Gagal Revans RBL Didepak BTR

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Nov 2022, 07:00 WIB
Hasil 8 Besar Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Gagal Revans, RBL Didepak BTR

2 Pemain Rebellion Zion via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rebellion Zion (RBL) gagal membalas kekalahan 3-0 atas BTR Alpha pada babak playoff MPL ID S10, saat keduanya bentrok di main event Piala Presiden Esports 2022. Sang Banteng Biru kembali menjadi kubu yang inferior.

Partai ulangan playoff MPL ID S10 itu tersaji di babak delapan besar cabang game MLBB Piala Presiden Esports 2022, hari Rabu (9/11) sore WIB. Bertanding dalam format best-of-three (BO3), Rebellion Zion takluk dari BTR dengan skor 2-0.

RBL cukup unik di game pertama, menggunakan meta double support yaitu Faramis dan Carmila untuk melawan Kyy cs. Sayangnya, damage yang dimiliki oleh RBL tak mumpuni sebab cuma bertopang pada Claude-nya Haizz dan Yu Zhong-nya Dyrenn sebagai DPS terbesar.

Kendati Kaja memang diplot menjadi offlaner, tetap sangat sulit untuk mendominasi teamfight mengingat serangannya hanya fokus kepada single-target. BTR Alpha mengklaim game pembuka, unggul 1-0.

Pergantian strategi lalu Rebellion Zion lakukan di game kedua, memilih Martis dan Lesley sebagai DPS potensial. Mengutip Esports ID, taktik ini berhasil ketika ONIC Esports menggunakannya di partai puncak MPL ID S10.

Namun di tangan RBL ternyata tidak efektif. Mereka justru kembali terbantai oleh BTR, dan akhirnya kehilangan game kedua sekaligus kalah seri 2-0.

Dengan hasil ini Haizz dkk mengikuti jejak EVOS Icon tersingkir dari Piala Presiden Esports 2022, sedangkan BTR Alpha lanjut berjumpa RRQ Sena di semifinal. Icon lebih dahulu angkat koper siang harinya akibat kekalahan melawan Sena 2-1.

Artikel Tag: Rebellion Zion, BTR Alpha, Piala Presiden Esports 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-8-besar-piala-presiden-esports-2022-mlbbgagal-revans-rbl-didepak-btr
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini