Svafvel Akan Mewaspadai 4 Tim pada PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jul 2022, 01:30 WIB
Svafvel Akan Mewaspadai 4 Tim di PMPL ID Fall 2022

Svafvel (Bawah) via Svafvel Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mendekati bergulirnya PMPL ID Fall 2022, para tim dan pemain sudah mulai melakukan persiapan. Salah satunya adalah Svafvel dari NFT Esports sudah mengantongi nama-nama tim yang diwaspadai berdasarkan hasil scrim.

Peraih medali emas PUBG Mobile kategori Team di SEA Games 2021 itu menyebutkan empat tim yang bakal diwaspadai olehnya. Hal ini diungkapkannya saat berdiskusi dengan Anang dan Matthew dalam live stream YouTube-nya.

Melansir dari RevivaL TV, Voin menjadi tim pertama yang Svafvel sebutkan. Menurutnya Voin sudah menemukan momennya sejak musim kemarin, yang dibuktikan dengan keberhasilan merebut slot babak play-in PMPL SEA Spring 2022.

Faktor lain yang menyebabkan pemilik titel "Rotasi Ghoib" dari warganet itu mewaspadai Voin adalah karena dilatih oleh Capt eks pelatih NFT Esports. Dengan pengetahuan dan pengalaman satu tahunnya membesut NFT, Capt berpotensi menyiapkan kontra strategi untuk melawan sang mantan tim.

BOOM Esports menjadi tim selanjutnya yang akan diwaspadai oleh Svafvel. Secara spesifik dirinya akan mewaspadai semangat dari tiga punggawa anyar Hungry Beast yaitu Okta, Reizy, dan Yummy.

"Nah itu tiga darah segar ga sih? Nah itu yang menurutku diwaspadai itu semangatnya sih. Semangat mereka bertiga itu yang baru-baru masuk itu pasti beda sama kita-kita yang udah enam season," tuturnya dikutip dari RevivaL TV.

Tim ketiga yang Svafvel sebut adalah EVOS Reborn. Penambahan Laparr ke skuat dianggap menjadikan EVOS batu sandungan, bahkan ia menjuluki armada S1nyo sebagai "Preman Pinggiran" karena ciri khas kegemaran bermain di pinggir zona.

Terakhir, sang kapten NFT Esports menyebutkan BTR RA sebagai tim yang akan diwaspadainya di PMPL ID Fall 2022. Penyebab kewaspadaannya adalah faktor pengalaman bermain dengan beberapa pemain BTR di SEA Games 2021.

"Kalo misalnya kaya Genfos, Luxxy, apalagi kalo misalnya Ryzen main tuh karena aku udah main sama mereka tuh kaya "wih ternyata gini loh main sama mereka", apalagi nanti ngelawannya gitu loh"." Pungkas dia.

Artikel Tag: Svafvel, PMPL ID Fall Split 2022, BOOM Esports PMPL, EVOS Reborn, BTR RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/svafvel-akan-mewaspadai-4-tim-pada-pmpl-id-fall-2022
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini