SUYGETSU Main, FPX Pulangkan GUILD Esports dari Masters 2 Copenhagen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Jul 2022, 14:30 WIB
SUYGETSU Main, FPX Pulangkan GUILD Esports dari Masters 2 Copenhagen

FPX oleh Colin Young-Wolff/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FunPlus Phoenix (FPX) meraih hasil apik di laga perdananya bersama Dmitry "SUYGETSU" Ilyushin di Masters 2 Copenhagen dengan menyingkirkan GUILD Esports via kemenangan 2-1 pada Sabtu (16/7).

Melansir dari Dot Esports, SUYGETSU sebelumnya tidak dapat memperkuat FPX selama babak penyisihan grup dan laga pembuka playoff Masters karena masalah visa dan penundaan penerbangan. Kini dia kembali ke roster, dan FPX pun seperti bentuk Challengers 2 lagi.

Sang wakil Eropa Timur memilih Ascent sebagai peta pembuka seri dan bertarung sengit dengan GUILD sepanjang permainan. FunPlus Phoneix sempat tertekan lewat kemenangan beberapa putaran GUILD di babak kedua, tapi akhirnya lolos dengan kemenangan 13-11. Aksi super kuat Sage dari SUYGETSU kembali saat ia menyelesaikan peta dengan persentase 39 headshot dan 1,23 KD.

Memiliki kepercayaan diri memasuki Breeze, FPX dengan cepat tertekan ketika GUILD Esports sempurna mengambil babak pertama. Tertinggal 12-0, FPX enggan membiarkan GUILD menang mutlak 13-0 tapi hanya mampu merebut tiga ronde sebelum kalah 13-3 untuk memaksa peta ketiga dimainkan. Saif "Sayf" Jibraeel tampil spektakuler di Jett dengan 3.0 KD dan pertarungan rata-rata lebih dari 350 untuk membawa timnya menang.

Tidak terpuruk oleh kekalahan 13-3 pada Breeze, FunPlus Phoenix mulai melangkah di Bind dan mampu mengungguli GUILD Esports lewat memenangkan lima ronde pembuka pertama. GUILD sempat mendapatkan tiga ronde memanfaatkan sejumlah blunder untuk menutup babak pertama 9-3 tapi terus kehilangan kendali saat bertahan. FPX mampu menjaga keunggulan awal mereka, dan mengklaim Bind 13-4 untuk memenangkan seri 2-1.

Artikel Tag: FunPlus Phoenix VALORANT, Guild Esports VALORANT, VCT Masters 2 Copenhagen, SUYGETSU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/suygetsu-main-fpx-pulangkan-guild-esports-dari-masters-2-copenhagen
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini