Ace Ardiis Pastikan Tiket Playoff Champions 2022 untuk FunPlus Phoenix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Sep 2022, 15:00 WIB
Ace Ardiis Pastikan Tiket Playoff Champions 2022 untuk FunPlus Phoenix

FunPlus Phoenix via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FunPlus Phoenix (FPX) bangkit dari kekalahan melawan XSET yang menyebabkan mereka turun ke lower bracket VALORANT Champions 2022. Tiket playoff sukses diamankan oleh FPX setelah menang 2-0 atas KRÜ Esports di bracket fase grup, Kamis (8/9).

Di Icebox peta pertama, FunPlus Phoenix memulai seri dengan baik unggul lima poin dari KRÜ sejak babak pertama. Sang wakil EMEA cukup menguasai pistol round ketika sebagai defender, dan rapi mempertahankan site-nya berkat penjagaan SUYGETSU.

Memasuki pertengahan game, FPX harus me-reset lagi permainannya akibat poin keunggulannya sempat terkejar oleh KRÜ Esports. Pasca membaca pergerakan delz1k dkk yang menjadi defender di babak kedua, FPX kembali bangkit dan memenangkan game 13:9.

Pindah ke peta kedua, Ascent, FPX dan KRÜ bertanding cukup sengit kali ini. Kedua tim saling pamer kill secara cepat dan tepat di site A tatkala SUYGETSU cs sebagai attacker selalu berupaya menerabas site tersebut.

Keznit berhasil menghukum ANGE1 untuk meraih 2x 4K dengan Vandal Jett-nya, namun pertahanan KRÜ tidak selalu kukuh sejak aksi fragging apik salah satu pemainnya itu. KRÜ merasakan kebobolan berkali-kali sampai babak kedua.

Gantian tim asuhan Leazo menjadi attacker, mereka gagal menembus pertahanan FPX yang merupakan pertahanan terbaik tim, terlihat dari cara melakukan retake dan menguasai pertempuran. Ardiis lalu menutup aksi libasan beruntun terhadap roster KRÜ di second dengan ACE apik instant-nya di site B, yang memastikan FPX menang 2-0.

Mengutip Esports ID, kini setelah menanklukkan KRÜ Esports dua kali di fase grup VALORANT Champions 2022 maka FunPlus Phoenix berhak menyusul sesama tim EMEA Team Liquid. Sedangkan perjuangan KRÜ di Istanbul telah selesai dan finis posisi ke-11.

Artikel Tag: FunPlus Phoenix VALORANT, VALORANT Champions 2022, KRÜ Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ace-ardiis-pastikan-tiket-playoff-champions-2022-untuk-funplus-phoenix
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini