Nyaris Juara, Baloyskie Umbar Sebab Geek Fam Di-comeback di Final MPLI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Nov 2022, 18:30 WIB
Nyaris Juara, Baloyskie Umbar Sebab Geek Fam ID Ter-comeback di Final MPLI 2022

Baloyskie Kapten Geek Fam ID via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam ID gagal menjadi juara turnamen MPLI 2022. Trofi di depan mata Baloyskie cs seketika lepas dari genggaman karena lawannya pada grand final, ONIC Esports, mampu bangkit.

Di partai puncak hari Minggu (6/11), Geek Fam hanya selangkah lagi untuk meraih gelar juara dengan unggul lebih dahulu 2-0. Namun mereka akhirnya kalah 3-2 setelah Landak Kuning melakukan comeback merebut tiga game terakhir.

Hasil tersebut membuat tak ada kisah Cinderella dari Geek Fam pada MPLI 2022, padahal sudah tampil mengejutkan sepanjang turnamen. Tak diunggulkan sebab masuk bracket Blacklist International, kiprah sang juru kunci MPL ID S10 di luar dugaan.

Sebelum dikalahkan oleh ONIC Esports, Geek Fam ID menyingkirkan tim-tim kuat lainnya. RRQ Sena, Orang Esports runner-up MPL MY S10, dan dua raksasa Filipina RSG PH juara MPL PH S9 serta Blacklist International kampiun MPL PH S10 jadi korban Geek Fam.

Mengenang lagi momen di laga final MPLI 2022, Baloyskie pun dilansir dari dari ONE Esports menceritakan penyebab kekalahan timnya saat itu.

"Di game ketiga sebenarnya kami memiliki kesempatan menang yang cukup besar, Caderaa mendapatkan banyak gold daru turret dan Janaaqt unggul jauh dari Kairi. Tapi kami melakukan beberapa kesalahan besar yang membuat Kairi bisa mengejar ketertinggalan. Sedangkan di game empat dan lima kita kalah secara draft," umbar Baloyskie dikutip dari ONE Esports.

Pencapaian sebagai runner-up MPLI 2022 juga mengejutkan sang eks pemain ONIC PH lantaran tidak menyangka Geek Fam ID mampu melaju sejauh ini. Apalagi roster Geek Fam punya waktu persiapan yang minim.

"Saya sangat menghargai perjuangan rekan-rekan di tim yang berusaha semaksimal mungkin walau hanya memiliki waktu persiapan satu minggu. Bukan hanya fans, kami juga terkejut bisa melangkah sejauh ini." Akunya.

Artikel Tag: Baloyskie, Geek Fam ID MPL, MPL Invitational 2022, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nyaris-juara-baloyskie-umbar-sebab-geek-fam-di-comeback-di-final-mpli-2022
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini