Jelang ONIC Esports vs Geek Fam ID, Baloyskie Kirim Pesan bagi Kairi & Yeb

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Sep 2022, 14:30 WIB
Jelang ONIC Esports vs Geek Fam ID, Baloyskie Kirim Pesan bagi Kairi & Yeb

Baloyskie Roamer Geek Fam ID via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten Geek Fam ID Baloyskie memberikan pesan kepada Kairi dan coach Yeb dari ONIC Esports untuk duel mereka pada pekan kedelapan MPL ID Season 10. Itu menjadi reuni kedua antara eks trio mantan pemain ONIC PH di MPL ID Season 10.

Laga ONIC Esports vs Geek Fam akan berlangsung hari Sabtu (1/10) pukul 13.00 WIB alias hari kedua pekan kedelapan. Geek Fam dipastikan mengincar kemenangan karena kans lolos ke babak playoff belum tertutup.

Di sisi lain, pasukan pelatih Mars yang sudah dipastikan lolos ke upper bracket pada playoff pun tidak akan mengendurkan kekuatannya, dan tetap berhasrat memetik kemenangan.

Menjelang pertandingan penting untuk Geek Fam ID itu, Baloyskie mengungkapkan pesan unik kepada Kairi dan coach Yeb mantan pelatihnya. Pernyataan itu disampaikan setelah laga yang Geek Fam menangkan melawan EVOS Legends pekan lalu.

"Untuk Kairi dan coach Yeb, berikan kami poin dong," papar pemain berusia 23 tahun itu dalam media interview pasca laga Geek Fam vs EVOS dikutip dari SPIN ESports.

Mengutip SPIN ESports, wajar jika Baloyskie meminta poin dari ONIC Esports. Sementara posisi sang kampiun dua kali MPL ID di klasemen sudah tidak berpengaruh, Geek Fam sangat membutuhkan poin.

Namun jelas pernyataan dari kapten bernama asli Allen Jedric O. Baloy tersebut sekadar bercanda. Ia bersama rekan-rekan satu timnya tentu akan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan laga itu.

Hasil dari partai antara ONIC Esports dan Geek Fam ID memang berpengaruh terhadap kans lolos Geek Fam ke babak playoff MPL ID Season 10, meski masih tergantung dari pertandingan lainnya.

Artikel Tag: Baloyskie, Onic Esports, Yeb, Kairi, Geek Fam ID MPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-onic-esports-vs-geek-fam-id-baloyskie-kirim-pesan-bagi-kairi-yeb
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini