Super Weekend 2 Day 1 PMGC 2021 East: WWCD Pertama Genesis Dogma GIDS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Des 2021, 13:30 WIB
Super Weekend 2 Day 1 PMGC 2021 East: WWCD Pertama Genesis Dogma GIDS

Genesis Dogma GIDS di Super Weekend 2 Day 1 PMGC 2021 East via youtube/satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile dari Indonesia yakni Genesis Dogma GIDS meraup WWCD pertama mereka di PMGC 2021 East, dengan mendapatkannya dalam babak Super Weekend 2 hari pertama, yang digelar pada Jumat (10/12).

WWCD didapatkan oleh Genesis Dogma GIDS pada ronde pertama Super Weekend kedua Day 1 PMGC 2021 East. Mengutip satuina.com, tim ini menaklukkan Team Secret dan Reject, serta mengoleksi catatan kill awal 15 kill.

Ronde kedua dimainkan di map Miramar, dan kali ini WWCD jadi milik MS Chonburi tim asal Thailand dengan tambahan 12 kill. 4 Rivals menempati posisi kedua, sedang di peringkat ketiga ada tim asal Timur Tengah Nigma Galaxy.

Kemudian pada ronde ketiga di Erangel, Nigma Galaxy berhasil mengamankan WWCD dengan tambahan 15 kill. Peringkat kedua ditempati oleh 4 Rivals, dan Stalwart Esports menghuni urutan ketiga.

Sanhok menjadi lokasi ronde keempat, di mana yang memperoleh WWCD adalah tim asal Korea Selatan, Damwon Gaming. Dengan torehan tiga kill, mereka juga mampu menyingkirkan Bigetron Red Aliens di akhir duel.

Pertandingan Super Weekend 2 hari pertama ditutup di Erangel, di mana The Infinity merebut WWCD dengan tambahan sembilan kill. Sementara itu Nigma Galaxy finis kedua, dan Six Two Eight menghuni posisi ketiga.

Menyusul hasil Super Weekend 2 Day 1 PMGC 2021 East, puncak klasemen keseluruhan masih ditempati oleh wakil Thailand, The Infinity. Mereka meraup tambahan 54 poin di Super Weekend ini, sehingga memiliki koleksi 209 poin.

Sedangkan 4 Rivals yang menambah 45 poin pada hari pertama Super Weekend ini menduduki peringkat kedua dengan 187 poin.

Genesis Dogma GIDS menempel ketat sang wakil Malaysia di posisi ketiga seusai sukses mendapat tambahan 63 poin kemarin. Total, Satar dkk mengemas 186 poin di klasemen keseluruhan.

Adapun wakil Indonesia lainnya, Bigetron Red Aliens, juga tampil maksimal di Super Weekend kedua ini dengan meraih tambahan 53 poin. Namun pada klasemen keseluruhan PMGC 2021 East, Alien Merah masih terpaku di urutan 17 atau posisi yang belum aman untuk lolos ke fase final.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, Bigetron Red Aliens, PMGC 2021 East League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-2-day-1-pmgc-2021-east-wwcd-pertama-genesis-dogma-gids
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini