Genesis Dogma GIDS Resmikan 2 Amunisi Anyar untuk PMPL ID Spring 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Feb 2023, 15:15 WIB
Genesis Dogma GIDS Resmikan 2 Amunisi Anyar untuk PMPL ID Spring 2023

Lyzerg dan Herlings Rekrutan Anyar Genesis Dogma GIDS via Instagram @pubgmobile_id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Genesis Dogma Glow In The Darks (Genesis Dogma GIDS) terus mematakangkan persiapan dalam menjalani turnamen PMPL ID Spring 2023. Secara resmi organisasi tersebut telah mengumumkan dua punggawa terbarunya.

Adalah Putra 'Lyzerg' Renaldy Pitoy dan Valentino 'Herlings' Imanuel sang rekan baru NiciL dkk. Kabar kehadiran dua pemain baru tersebut disampaikan melalui pengumuman di akun Instagram Genesis Dogma, pada Kamis (2/2).

Lyzerg didatangkan dengan mekanisme buyout dari EVOS Reborn setelah dirinya tidak masuk dalam proyek tim Persija EVOS. Dia termasuk pemain kenyang pengalaman di kancah PUBG Mobile kompetitif.

Pemain kelahiran 22 Agustus 2000 itu pernah menjajal pelbagai panggung kompetitif dari level nasional hingga internasional sejak 2019. Keberhasilan membawa EVOS Reborn menjadi runner-up PMPL SEA Championship Season 3 menjadi prestasi terbaiknya.

Kehadiran Lyzerg untuk menambal kekosongan dalam roster Genesis Dogma GIDS menyusul hengkangnya Alan alias Satar menuju Bigetron Red Villains.

Sedangkan Herlings melansir dari Tribunnews.com masih cukup awam bagi para penggemar PUBG Mobile Indonesia. Pemain satu ini pasalnya berasal dari tim komunitas yaitu NTP Esports.

Sosok bernama asli Valentino Imanuel tersebut dan NTP Esports sukses melaju sampai grand final pada Piala Presiden Esports 2022 PUBG Mobile.

Kedua pemain baru ini akan melengkapi line-up Genesis Dogma GIDS untuk berusaha mempertahankan gelar juaranya di PMPL ID Spring 2023. Genesis Dogma merupakan kampiun PMPL Indonesia terakhir pada 2022, PMPL ID Fall 2022.

Line-up pemain Genesis Dogma GIDS untuk PMPL ID Spring 2023:

Joshua 'Booms' Chang Fransiskus Dimpudus

Inzaghi 'DayboT' Karundeng

Sakaria 'NiciL' Hontong

Putra 'Lyzerg' Renaldy Pitoy

Valentino 'Herlings' Imanuel

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, Lyzerg, PMPL ID Spring 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genesis-dogma-gids-resmikan-2-amunisi-anyar-untuk-pmpl-id-spring-2023
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini