SumaiL Jelaskan Proses Dirinya Bergabung dengan Nigma Galaxy EU

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 03:30 WIB
SumaiL Jelaskan Proses Dirinya Bergabung dengan Nigma Galaxy EU

SumaiL via Twitch DreamLeague

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain profesional Dota 2 berstatus juara The International 5 (TI5) Syed "SumaiL" Hassan menceritakan seputar proses dirinya bergabung ke tim barunya, Nigma Galaxy EU.

Pemain yang memiliki julukkan "KING" tersebut bergabung dengan Nigma Galaxy pada penghujung Mei 2022 setelah meraih hasil mengecewakan bersama Team Secret, sehingga menyebabkannya keluar dari tim asuhan Heen itu.

SumaiL pun telah menjalani debutnya sebagai midlaner anyar Nigma Galaxy EU di pertandingan Dota Pro Circuit (DPC) WEU Tour 3 divisi 2 melawan IVY pada Selasa (7/6), yang berakhir manis dengan kemenangan skor 2-0.

Setelah pertandingan kontra IVY, SumaiL hadir untuk diwawancarai oleh Sheever DPC Tour 3 divisi 2. Dalam kesempatan itu, ia mengaku dirinya lah yang menawarkan untuk bergabung ke tim yang dipimpin oleh KuroKy tersebut.

"Aku yang mendekati mereka (Nigma Galaxy). Aku memang tidak tertarik bergabung dengan tim lain," ucap midlaner berusia 23 tahun itu dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, Nigma Galaxy saat ini berkompetisi di divisi 2 sehingga tidak memiliki kesempatan untuk mendulang poin DPC. Walau tidak ada kesempatan untuk meraup poin DPC, Nigma Galaxy masih bisa berjuang demi merebut tiket ke TI11 lewat mengikuti regional qualifier atau last chance qualifier.

Adapun untuk SumaiL, merapat ke Nigma Galaxy EU yang berada di divisi 2 disadari olehnya sebagai tantangan, namun menjalani divisi tersebut selama enam minggu dianggap merupakan persiapan positif untuk TI11.

"Jujur ini cukup berat, tapi pada akhirnya ini seperti latihan untuk TI. Jadi begitulah kami melihat situasi ini dan menjaga motivasi kami." Jelas pemain yang juga pernah berseragam OG, Quincy Crew, dan Team Liquid itu.

Artikel Tag: SumaiL, Nigma Galaxy, DPC WEU 2021-22, Team Secret

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sumail-jelaskan-proses-dirinya-bergabung-dengan-nigma-galaxy-eu
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini