Puppey Tampil Prima di Riyadh Masters 2022, Ceb Lontarkan Sanjungan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jul 2022, 00:00 WIB
Puppey Tampil Prima di Riyadh Masters 2022, Ceb Lontarkan Sanjungan

Puppey via YouTube/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain veteran Dota 2, Puppey, sedang berkompetisi di turnamen Riyadh Masters 2022 bersama timnya yaitu Team Secret. Pertandingan pertama turnamen tersebut sudah bergulir pada Rabu (20/7).

Secret berstatus salah satu tim unggulan di Riyadh Masters dan mereka dipimpin oleh Puppey, kapten berusia senja namun performanya masih prima. Tahun ini dia menginjak usia 32 tahun, sudah bermain sekitar lebih 50 player Dota 2 berbeda sepanjang kariernya di Natus Vincere mau pun Secret.

Di Riyadh Masters 2022, kapten bernama asli Clement Ivanov itu dan Team Secret menempati urutan pertama pasca mengalahkan Tundra 2-0. Dilansir dari Esports.ID, Ceb yang kagum dengan perjalanan karier pemain veteran tersebut menyampaikan sanjungan setelah pertandingan Secret kontra Tundra.

"Tiap aku lihat Puppey, aku berkata pada diriku sendiri aku mulai dari kursi penonton melihat Puppey, dan aku juga main jadi peringkat terakhir dan melihat Puppey naik ke panggung. Casting juga lihat Puppey, melatih ngelihatin Puppey, menang TI lihat Puppey balik jadi caster masih melihat Puppey. Rasanya dia sudah di skena ini selamanya, dia adalah DOTA. Dia selalu ada di level tertinggi dengan begitu banyak tim dan player yang berbeda. Menakjubkan sekali," kata Ceb dikutip dari Esports.ID.

Puppey pertama kali tercantum di skena kompetitif Dota bersama Xero Skill (XsK) pada 2007, dan lalu memulai kerjasama legendaris dengan KuroKy di Ks.Int pada 2008. Karier pria asal Estonia itu juga tak selalu mulus dan berpindah-pindah tim karena sejumlah alasan. Konflik internal, bubarnya organisasi, hingga faktor tidak cocok dengan pemain lain merupakan beberapa alasannya.

Berikutnya dalam lanjutan laga fase grup Riyadh Masters 2022, Team Secret akan melawan Deboosters, PSG.LGD dan jawara TI10, Team Spirit. Sebanyak 10 tim bersaing di ajang ini demi prize pool sebesar $4.000.000 USD atau setara Rp60 miliar, dengan juara pertama berpotensi memperoleh 1,5 juta USD.

Artikel Tag: Puppey, Ceb, Team Secret, Riyadh Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/puppey-tampil-prima-di-riyadh-masters-2022-ceb-lontarkan-sanjungan
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini