Lumat Team Secret, Team Aster Maju ke Grand Final ESL One Malaysia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Agu 2022, 15:30 WIB
Lumat Team Secret, Team Aster Maju ke Grand Final ESL One Malaysia

Team Aster via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Tiongkok, Team Aster, menjadi tim pertama yang mencapai grand final ESL One Malaysia, setelah meraih kemenangan 2-0 atas Team Secret di final upper bracket, pada Sabtu (27/8).

Terlepas dari skor telak, Secret sejatinya mampu mengungguli Aster di awal game pertama dan bahkan terlihat akan menang mudah setelah membukukan banyak kill. Namun kesalahan lantaran membiarkan Luna milik Monet dan Enigma dari Xxs bebas farming harus dibayar mahal oleh Pupey dkk.

Kedua pemain itu menjadi bisa memperkaya diri, dan langsung terlibat dalam teamfight segera pasca item mereka lengkap. Momen teamfight didominasi oleh Team Aster sehingga Secret nol kesempatan untuk kembali unggul.

Dalam waktu cukup cepat yaitu 30 menit, Aster akhirnya dapat memenangkan game pertama setelah sukses meratakan Ancient milik Team Secret, sekaligus memimpin seri 1-0.

Memasuki game kedua, nasib Secret tidak berubah. Mereka benar-benar kebingungan menemukan cara untuk membalas serangan dari Xxs dan kolega, yang lagi-lagi tampil sangat apik seusai laning phase.

Semangat Secret pun semakin menurun oleh torehan double rampage dari Monet. Mengutip GGWP.ID, Monet bersinar di game kedua lewat keberhasilannya bangkit dan mengganas menggunakan Phantom Assassin walau sempat tertinggal soal net worth.

Di menit ke-40, Team Secret akhirnya menyerah dengan mengetik GG setelah semua pemain di markas mereka lenyap di tangan Team Aster.

Kekalahan ini menurunkan armada Heen ke lower bracket dan akan menanti pemenang laga antara OG kontra Fnatic sebagai lawan mereka. Sedangkan pencapaian lolos ke grand final ESL One Malaysia memastikan Aster minimal akan membawa pulang uang hadiah sebesar USD 85.000.

Artikel Tag: Team Aster, ESL One Malaysia 2022, Team Secret

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lumat-team-secret-team-aster-maju-ke-grand-final-esl-one-malaysia
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini