Ditendang dari Team Secret, Iceiceice: Saya Ingin Melihat Mereka Gagal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 02:00 WIB
Ditendang dari Team Secret, Iceiceice: Saya Ingin Melihat Mereka Gagal

Iceiceice via Iceiceice Twitch

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Punggawa anyar Team SMG yaitu Iceiceice memberikan pesan untuk Team Secret setelah mantan timnya itu mendepaknya dan digantikan oleh Resolut1on. Iceiceice menjadi pemain ketiga dari korban perubahan roster Secret.

Sebelumnya adalah SumaiL, dan juga Yapz0r yang memutuskan rehat dari kompetitif Dota 2 akibat masalah kesehatan. Tim yang dipimpin oleh Puppey sebagai kapten itu melakukan pergantian pemain setelah performanya musim ini tidak cukup baik.

Iceiceice mengungkapkan pesan kepada Team Secret dalam sesi tanya jawab di live stream-nya setelah Team SMG dipastikan tidak bisa berpartisipasi regional qualifier SEA. Salah satu penonton bertanya bagaimana perasaannya didepak dari Secret dan digantikan oleh Resolut1on.

Dilansir dari RevivaL TV, pemain dengan sapaan akrab Daryl itu pun menjawab bahwa tidak ada perasaan khusus, akan tetapi dirinya ingin menyaksikan Secret gagal.

"Saya tidak memiliki perasaan khusus, sejujurnya saya ingin melihat mereka gagal, itu akan membuat saya sangat senang. Tetapi sebagai teman Puppey, Nisha, saya berharap mereka baik-baik saja. Saya benar-benar berharap mereka akan melakukannya dengan baik (di TI qualifier)," ujar Iceiceice dikutip dari RevivaL TV.

"Tetapi saya juga tidak menginginkannya dalam diri saya dan berharap mereka akan jatuh dan gagal, dan berakhir di 16 besar. Tetapi sebagai teman juga saya berharap mereka baik-baik saja. Jadi situasi ini benar-benar bertentangan," tambahnya.

Kendati demikian, pemain asal Singapura tersebut juga akan merasa tidak enak hati dan sedih apabila nantinya Team Secret gagal mengamankan slot TI11 di qualifier.

"Saya akan sedikit senang jika saya melihat mereka tidak melakukannya dengan baik, tetapi ketika mereka benar-benar gagal (lolos TI) saya akan merasa tidak enak, karena itu tidak menyenangkan lagi jika mereka benar-benar gagal dan saya merasa sedih untuk mereka. Karena saya tahu bagaimana rasanya kalah dan saya tidak ingin siapapun kalah, kecuali mereka melawan saya." Pungkas dia.

Artikel Tag: Iceiceice, Team Secret, Team SMG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ditendang-dari-team-secret-iceiceice-saya-ingin-melihat-mereka-gagal
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini