SteelSeries Jadi Official Peripheral Partner The International 10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Okt 2021, 00:00 WIB
SteelSeries Jadi Official Peripheral Partner The International 10

SteelSeries x TI10 via SteelSeries

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: SteelSeries telah ditunjuk sebagai official peripheral partner untuk turnamen dengan pool prize terbesar dalam sejarah esports senilai lebih dari $40 juta, The International 10 (TI10), yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 7 hingga 17 Oktober 2021.

Sebagai peripheral partner turnamen Dota 2 terbesar tahun 2021 itu, SteelSeries akan menyediakan mouse, keyboard, headset, dan aksesoris lainnya bagi para pemain. Selain itu, pemain yang berpartisipasi di TI10 akan terlibat dalam aktivasi acara untuk perusahaan asal Denmark tersebut.

SteelSeries juga sudah tidak asing lagi dengan Dota, sebab produsen periferal dan game itu merupakan sponsor utama juara beruntun TI yaitu OG, dan T1 yang berkompetisi di TI untuk pertama kalinya musim ini.

Dalam rangka merayakan kemitraan ini, Valve dan SteelSeries meluncurkan mousepad edisi terbatas QcK Prism XLG RGB The International Dota 2 Championship, yang akan dijual selama acara di Bucharest itu dan secara online.

Bagi Valve, bermitra dengan sebuah perusahaan untuk TI bukan hal yang sering dilakukan. Tercatat sang developer dan publisher game baru dua kali menunjuk mitra untuk The International, yaitu NVIDIA di TI6 dan kursi gaming Secretlab pada edisi TI9. Namun seperti yang dinyatakan oleh developer dan analis datDota Ben "Noxville" Steenhuisen, kemitraan ini kurang dipublikasikan.

Siaran pers untuk berita ini dikutip dari Dot Esports mencantumkan SteelSeries sebagai "official peripheral partner The International Dota 2 Championship" di mana ini kemungkinan menjadi kemitraan tahun jamak yang mencakup beberapa edisi TI sebagai seri turnamen.

Artikel Tag: SteelSeries, Valve, The International 10, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/steelseries-jadi-official-peripheral-partner-the-international-10
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini