Star GD GIDS Girang Bisa Kalahkan Bigetron RA di PMPL ID Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 24 Sep 2021, 18:45 WIB
Star GD GIDS Girang Bisa Kalahkan Bigetron RA di PMPL ID Season 4

Star GD GIDS via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain Genesis Dogma GIDS (GD GIDS), Star, begitu gembira bisa membawa timnya itu menjuarai PMPL ID Season 4, terutama karena salah satu yang mereka kalahkan adalah favorit juara, Bigetron RA.

Mengutip SPIN Esports keberhasilan GD GIDS mengangkat trofi juara PMPL ID Season 4 merupakan pencapaian spesial, sebab ini adalah pertama kalinya tim komunitas yang terbentuk tahun 2020 tersebut memenangkan kompetisi PMPL ID.

Bahkan selain keluar sebagai juara di musim keempat liga PUBG Mobile Indonesia itu, Genesis Dogma GIDS juga sukses mengamankan tiket lolos ke PMPL SEA S4 dan juga PMGC 2021.

Terkait pencapaian GD GIDS, salah satu pemainnya yaitu Star membagikan perasaannya saat ini, terutama perihal fakta bahwa salah satu tim yang mereka kalahkan adalah Bigetron RA, tim paling diunggulkan juara.

Dalam sebuah wawancara bersama SPIN Esports, Star mengungkapkan perasaannya usai bisa menaklukkan Zuxxy dan kawan-kawan di PMPL ID Season 4.

"Kalau itu seneng banget sih, soalnya kemarin-kemarin 'Cuma Nonton' mereka (Bigetron) main, sekarang sudah bisa main sama mereka bahkan sudah bisa dibilang rival mereka," ujar sang IGL berusia 19 tahun, dikutip dari SPIN Esports.

Bisa dibilang, Bigetron RA kalah dua kali oleh Genesis Dogma GIDS, yaitu dalam hal perebutan poin ke PMGC 2021 dan PMPL ID Season 4.

Tetapi meskipun begitu, Star mengaku tetap ingin melihat tim berjuluk Alien Merah itu lolos dan bersaing bersama GD GIDS di PMGC 2021.

"Tapi meskipun senang, aku sebagai IGL di tim pengen banget main di SEA maupun PMGC bareng mereka." Pungkas pemilik nama asli Alan Raynold Kumaseh tersebut.

Artikel Tag: Star GD GIDS, Genesis Dogma GIDS, Bigetron RA, Pmpl ID Season 4, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/star-gd-gids-girang-bisa-kalahkan-bigetron-ra-di-pmpl-id-season-4
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini