Simak! Berikut Daftar Lengkap Tim dan Roster WSL Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Jun 2022, 23:00 WIB
Simak! Berikut Daftar Lengkap Tim dan Roster WSL Season 5

Tim Peserta WSL Season 5 via Instagram WSL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran Woman Star League (WSL) Season 5 akan resmi dimulai pada Jumat (1/7). WSL merupakan kompetisi esports Mobile Legends yang dikhususkan untuk pemain wanita.

WSL Season 5 dijadwalkan berlangsung dari 1 Juli 2022 hingga 7 Agustus 2022. Melalui Instagram resmi WSL, semua tim dan roster yang akan bermain musim kelima WSL tersebut telah diumumkan.

Mengutip RevivaL TV, sudah banyak terjadi perpindahan pemain antara tim kontestan WSL. Terdapat juga beberapa tim yang tidak lagi berpartisipasi di ajang ini, dan ada pula beberapa tim baru yang Season 5 ini menjadi debut mereka.

1. Bigetron Era

Bigetron Era debut dengan nama dan logo baru di WSL Season 5. Sang juara bertahan WSL juga tak lagi diperkuat oleh Valanyr dan menggantikannya dengan Fumi eks pemain GPX Basreng dan Alter Ego Nyx.

Berikut roster Bigetron Era:

Vivian

Vival

Chell

Meyden

Cinny

Fumi

2. GPX Basreng

GPX Basreng datang minus salah satu pemain seniornya, Earl yang memutuskan pensiun. Namun, mereka mendapat tambahan tenaga dua punggawa baru yakni Mayy dan Venom.

Berikut roster GPX Basreng:

Funi

Skye

Chincaaw

Elle

Venom

May

3. EVOS Lynx

Angel, Brand Ambassador EVOS Esports, resmi bergabung ke EVOS Lynx. Mampukah roster baru ini membuat macan putih betina kembali berjaya seperti pada WSL Season 1 dan 2.

Inilah roster EVOS Lynx:

Violet

Pica

Lipi

Caramel

Thall

Angel

4. RRQ Mika

RRQ Mika menambah kekuatan skuatnya dengan menggaet Bill dan Enji. Apakah tambahan dua punggawa baru ini akan mendomgkrak performa armada Rave?

Inilah roster RRQ Mika:

Giogoi

Lele

Ash

Icel

Pou

Bill

Enji

5. Alter Ego Nyx

Alter Ego Nyx akan bersaing pada WSL musim kelima ini dengan jungler dan pelatih baru. Akankah Nao dkk mampu menyabet trofi WSL musim ini?

Berikut roster Alter Ego Nyx:

Agatha

Fancynancy

Nao

Runerune

Staceyy

Nisa

6. MBR Delphyne

MBR Delphyne merekrut mantan EXP Laner Bigetron Era, Valanyr, sebagai kapten baru mereka. Apakah bergabungnya mantan pemain Siren Moon itu akan membuat MBR berprestasi lebih baik?

Roster MBR Delphyne adalah sebagai berikut:

Yuppi

Xev

Valanyr

Shine

Lunar

Cicel

7. Nigma Galaxy

Nigma, salah satu organisasi esports terbesar di Asia, berekspansi ke skena kompetitif Mobile Legends. Season 5 akan menjadi penampilan perdana sang kampiun WSL Academy Season tiga di WSL ini.

Inilah roster Nigma Galaxy:

Meylane

Anna

Alin

Navillera

Pixie

Ceunchyy

8. Aura Phoenix

Aura Phoenix menjadi kompetitor baru lainnya di WSL Season 5. Mampukah mereka mengikuti jejak sang saudara MPL, Aura Fire, dengan menjadi kuda hitam di Season 5?

Roster Aura Phoenix adalah berikut ini:

Mikasa

Lala Nyx

Cessa

Bulat

Bijel

Azumi

9. Dewa United Eve

Salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia, Dewa United, resmi merambah skena kompetitif Mobile Legends ladies. Apakah mereka bisa berbicara banyak di WSL Season 5?

Berikit roster Dewa United Eve:

Chie

Pienberry

Kadzy

Aura

Jenny

Arachyy

Ukee

Artikel Tag: WSL Season 5, WSL Academy Season 3, MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/simak-berikut-daftar-lengkap-tim-dan-roster-wsl-season-5
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini