WSL Season 5: Mayy & Venom Buktikan Diri, GPX Basreng Sikat MBR Delphyne

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jul 2022, 17:00 WIB
WSL Season 5: Komposisi Roster Baru, GPX Basreng Sikat MBR Delphyne

GPX Basreng via Woman Star League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Basreng tampil dengan komposisi roster yang baru dalam laga perdananya di Woman Star League (WSL) Season 5 saat menghadapi MBR Delphyne, Minggu (3/7). Walau cukup signifikan mengubah skuatnya, kekuatan GPX masih sangat dahsyat.

WSL Season 5 menjadi musim pertama GPX tanpa dua punggawa veterannya, Earl dan Elle. Earl memang tidak masuk roster dan sudah mengutarakan rencana pensiun. Sedang Elle masih ada dalam roster untuk turnamen Mobile Legends ladies tersebut, tapi di Insta Story-nya mengaku sudah tidak akan bermain lagi.

Suksesor Earl di GPX Basreng adalah Mayy, dan dalam pertandingan kontra MBR Delphyne dia bekerja dengan sangat baik. Sudah membuktikan kualitasnya sejak berseragam ONIC Zenith, kini pemain berkacamata itu terlihat lebih matang.

Apalagi rekan lane Mayy adalah Funi dan Skye yang notabene juga pemain Mobile Legends dengan mekanik dan makro yang cukup tinggi. Kombinasi ketiganya pun begitu apik.

Namun, mengutip ONE Esports kredit khusus layak diberikan bagi Venom. Sempat diplot sebagai midlaner di awal gabung GPX, kini ia harus mengisi pos EXP Laner yang ditinggal oleh Elle.

Sosok yang dulu adalah marksman andal tersebut nyatanya mampu bertugas cukup baik. Setelah bertahun-tahun kesulitan mencapai level tim-tim besar wanita, Venom membuktikan sudah pantas kembali ke level terbaik lewat permainan Akai dan Esmeralda.

Hasilnya, GPX Basreng meraih kemenangan mudah 2-0 atas MBR Delphyne, hasil awal yang baik untuk tim berlogo Kapak Biru itu di WSL Season 5.

Artikel Tag: GPX Basreng, MBR Delphyne, WSL Season 5, Mayy, Venom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-5-mayy-venom-buktikan-diri-gpx-basreng-sikat-mbr-delphyne
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini