Sikat Entity, OG Esports ke Semifinal Upper Bracket Arlington Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 14:30 WIB
Sikat Entity, OG Esports ke Semifinal Upper Bracket Arlington Major

Bzm (OG Esports) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports meneruskan perjuangannya di upper bracket playoff Arlington Major setelah mengalahkan sesama wakil Eropa yaitu Entity dengan skor 2-1 di perempat final upper bracket, pada Selasa (9/8).

Dengan hasil ini, OG lanjut ke babak semifinal upper bracket dengan menghadapi PSG.LGD, sedangkan Entity turun ke lower bracket dan akan berjumpa Evil Geniuses.

Jalannya laga perempat final upper bracket

Di game pertama, kedua tim kompak menggunakan cheese pick (OG Esports mengambil Huskar bagi ATF, dan Entity membawa Visage bagi Tobi) yang bertujuan untuk snowballing. Duel cheese pick ini dimenangkan oleh Fishman dkk, mampu mendominasi OG sejak laning phase hingga akhir.

Rotasi dari bzm sempat bisa memberi ruang bagi ATF sang "carry magang", namun tidak cukup untuk mengubah keadaan sebab Entity sempurna dalam eksekusi teamfight. Pada menit 27, OG memilih menyerah sehingga tertinggal 0-1.

Mencoba meniru hasil di game pertama, Entity mengambil lagi Visage di game kedua dan terbukti mampu unggul dalam perolehan kill atas OG Esports seperti di game pertama.

Namun, kali ini keunggulan kill tersebut tidak berarti lantaran ATF dan kolega masih bisa mengoleksi gold dan mengungguli Entity di teamfight. OG kemudian berhasil menyeimbangkan kedudukan pasca meratakan ancient milik sang lawan pada menit 42.

Menuju game penentuan, permainan berlangsung kontras dengan dua game sebelumnya. Mengutip GGWP.ID, kedua tim bermain pasif hingga menit 17 yang mana cuma tercipta enam kill (empat oleh Entity, dua oleh OG).

Setelah bermain pasif sekitar 18 menit untuk memperkaya diri, OG Esports keluar dan melancarkan upaya serangan besar pertama yang sukses menculik tiga pemain tim asuhan MeTTpuM dan mengubah momentum ke arah mereka.

Entity kian terpojok setelah itu, tidak mampu merespons dengan baik pergerakan OG dan kalah terus-menerus dalam teamfight. Juara TI dua kali itu pun berbalik menang 2-1 pasca Entity menyerah di menit 30.

Artikel Tag: OG Esports, Arlington Major, Entity

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sikat-entity-og-esports-ke-semifinal-upper-bracket-arlington-major
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini