Main Buruk dengan Hero Mars di Final ESL One Malaysia, Ammar Semprot Xxs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 31 Agu 2022, 08:00 WIB
Main Buruk dengan Hero Mars di Final ESL One Malaysia, Ammar Semprot Xxs

Ammar (tengah) Offlaner OG via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Offlaner OG Esports yaitu Ammar memberikan kritik pedas terhadap permainan Xxs offlaner Team Aster saat menggunakan hero Mars di final ESL One Malaysia, pada Minggu (28/8).

Partai puncak tersebut berakhir dengan kemenangan OG atas Team Aster via skor 3-0. Dalam ketiga game pertandingan itu, Mars selalu digunakan oleh kedua tim dengan rincian OG menggunakan di dua game pertama, dan Aster memilih satu kali.

Keputusan Aster membiarkan hero berjuluk "first son of heaven" itu jatuh ke OG Esports menjadi kesalahan fatal sang wakil Tiongkok. Bukan tanpa sebab, pasalnya hero ini adalah andalan Ammar sehingga dapat tampil sebagai salah satu protagonis kemenangan OG di game pertama dan kedua.

Sedangkan ketika digunakan oleh Xxs di game ketiga, hasilnya tidak memuaskan. Dengan sang hero, dia hanya mencatatkan KDA 0/6/9 dan gagal menghindarkan Team Aster dari kekalahan.

Di sisi lain bagi OG Esports, keberhasilan menjuarai ESL One Malaysia merupakan modal berharga mereka untuk berlaga di The International 11 pada Oktober 2022.

Dilansir dari RevivaL TV, Ammar pun mengomentari permainan Mars-nya offlaner asal Tiongkok itu saat ditanya dalam konferensi pers kemenangan OG di ESL One Malaysia. Pemain berusia 17 tahun ini secara blak-blakan menyebut Xxs tidak tahu cara memainkan hero Melee itu.

"Dia (Team Aster) mengambil Mars, tetapi dia (Xxs) tidak tahu bagaimana cara hero tersebut bekerja. Dia mencoba meniru cara bermain, tetapi tidak berhasil. Kau tidak bisa hanya copy paste Mars seperti itu, kau perlu tahu cara tepat memainkan hero tersebut," kata Ammar dikutip dari RevivaL TV.

"Saya sudah terlalu banyak menghabiskan waktu bermain menggunakan hero ini, sehingga tentu membuat saya tahu cara menghadapinya dan cara bermain dengannya." Pungkasnya.

Artikel Tag: Ammar Dota, Xxs, OG Esports, Team Aster, ESL One Malaysia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/main-buruk-dengan-hero-mars-di-final-esl-one-malaysia-ammar-semprot-xxs
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini