Entity Depak RNG dari TI11 dalam Pertandingan Terlama di Playoff TI

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Okt 2022, 23:00 WIB
Entity Depak RNG dari TI11 dalam Pertandingan Terlama di Playoff TI

RNG di TI11 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tiongkok kehilangan satu dari tiga perwakilannya di TI11 setelah langkah Royal Never Give Up (RNG) terhenti babak playoff lower bracket. RNG angkat koper setelah dikalahkan oleh Entity, pada Kamis (20/10).

Royal Never Give Up hanya menampilkan satu pemain di panggung, xNova, karena empat rekannya terjangkit Covid-19. Alhasil keempatnya bermain dari ruang isolasi di hotel, dan empat boneka beruang dihadirkan untuk menemani xNova di panggung.

Kedua tim tampil sangat hati-hati dan waspada dalam pertandingan ini. Mereka bahkan saling menghindari satu sama lain di fase mid sampai late game selama sekitar 20 menit. Hingga akhirnya Entity-lah yang memegang momentum, dengan sukses memenangkan hampir setiap teamfight.

Namun sang wakil Eropa belum bisa mengakhiri permainan, lantaran RNG memiliki pertahanan highround yang kuat bersama Underlord, Leshrac, serta Earthshaker.

Setelah terus ditekan oleh Entity, Royal Never Give Up membuat inisiatif lewat percobaan rat memakai ultimate dari Underlord di menit 92. Sayangnya upaya itu sia-sia. RNG dipukul mundur oleh Entity yang masih sigap dan langsung bertelportasi untuk mempertahankan markasnya.

Kegagalan rat tersebut membuat RNG lalu bertahan semampuanya dan menanti momentum lainnya, meski pertahanan kokoh mereka akhirnya hancur jua. Tobi cs akhirnya meratakan Ancient milik RNG yang menyelesaikan laga ini di menit 107.

Mengutip GGWP.ID, seri playoff lower bracket TI11 selama 107 menit ini menjadi pertandingan terpanjang dalam sejarah playoff TI.

Sebagai pemenang, Entity selanjutnya akan menghadapi yang kalah di partai antara Team Aster kontra Team Liquid. Sedang bagi xNova cs, kekalahan memastikan mereka menyelesaikan TI11 di posisi 13-16 dan mendapatkan uang hadiah sebesar USD 256.011.

Artikel Tag: Royal Never Give Up Dota, Entity, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/entity-depak-rng-dari-ti11-dalam-pertandingan-terlama-di-playoff-ti
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini