SeeYouSoon Raih Gelar Juara MPL KH Season 1 usai Tekuk DG Quantum

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Okt 2021, 15:45 WIB
SeeYouSoon Raih Gelar Juara MPL KH Season 1 usai Tekuk DG Quantum

SeeYouSoon via MPL KH

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran MPL KH Season 1 resmi berakhir hari Minggu (3/10) kemarin. Hasilnya, SeeYouSoon berhasil keluar sebagai kampiun dari turnamen Mobile Legends resmi pertama di Kamboja itu. 

Seperti diwartakan ONE Esports, SeeYouSoon menunjukkan kualitasnya sebagai tim terbaik Kamboja dengan memastikan gelar juara seusai mengalahkan DG Quantum 3-2 di grand final, walau sempat tertinggal lebih dulu.

Perjalanan kedua tim menuju partai puncak cukup kontras. Paragon dan kawan-kawan tidak terkalahkan sepanjang upper bracket, bahkan juga satu-satunya tim yang tidak mengalami kekalahan di playoff.

Sementara itu di sisi lain, Quantum mesti berjuang lebih keras karena turun ke lower bracket akibat sempat ditumbangkan sang lawan di semifinal upper bracket.

Grand final MPL KH Season 1 pun berlangsung begitu intens. Tampil menjanjikan sehingga memimpin 2-0 membuat gelar juara sempat ada di 'depan mata' DG Quantum. Namun, SeeYouSoon memperlihatkan mental juaranya dengan menyamakan skor jadi 2-2.

Di game penentu, pertarungan ketat tersaji. Game sebetulnya berjalan seimbang, hingga DG Quantum melakukan blunder dalam teamfight di menit kedelapan yang berhasil dimanfaatkan SeeYouSoon untuk merebut momentum.

Sebagai juara MPL KH Season 1, SeeYouSoon berhak membawa pulang total pool prize US $40.000. Selain itu mereka dan Quantum juga mendapatkan slot ke M3 World Championship pada Desember nanti.

Pasca pertandingan grand final, Sam "Paragon" Sophanny sebagai kapten tim SeeYouSoon mengungkapkan, ia sangat bangga dan siap membanggakan Kamboja di panggung dunia.

"Kemenangan ini adalah sukses besar untuk tim ini dan kami bangga menjadi yang pertama kali menjuarai MPL KH. Tim akan berlatih lebih keras lagi demi membanggakan fans dan mewakili Kamboja di tingkat dunia." Ungkap Paragon, dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: MPL KH Season 1, SeeYouSoon, DG Quantum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/seeyousoon-raih-gelar-juara-mpl-kh-season-1-usai-tekuk-dg-quantum
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini