M3 World Championship 2021: Tikung SeeYouSoon, Todak Tantang NaVi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Des 2021, 08:30 WIB
M3 World Championship 2021: Lewati SeeYouSoon, Todak Tantang NaVi

Todak vs SeeYouSoon di M3 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Satu-satunya tim perwakilan Malaysia yang tersisa, Todak, berhasil melanjutkan kiprahnya di M3 World Championship 2021 setelah menumbangkan SeeYouSoon 2-1 pada lower bracket babak playoff, Selasa (14/12) malam WIB.

Mengutip GGWP.ID, game pertama berlangsung sengit dengan keunggulan kill di kubu SeeYouSoon. Setelahnya, tim ini mengungguli sang runner-up MPL MY Season 8 serta menghancurkan base-nya untuk mengunci kemenangan skor kill 16-5.

Pertarungan sengit masih terjadi pada game kedua, namun yang unggul kill kali ini adalah Todak. Mereka juga memperbesar keunggulan dari segi objektif, dan akhirnya menang skor kill 15-10. Kedudukan pun jadi imbang 1-1.

Di game ketiga, lagi-lagi kedua tim bermain sama kuat. Akan tetapi usai mendapat keunggulan objektif, Cikugais dkk keluar sebagai pemenang dengan skor kill 17-11, memastikan kemenangan seri 2-1 sekaligus memulangkan SeeYouSoon ke Kamboja.

Pada pertandingan ini, pengalaman merupakan keunggulan Todak sehingga walau sempat kecolongan karena melepas hero yang merepotkan, di game selanjutnya bisa diatasi. "Untuk game 1 kita terlampau confident," papar Cikugais, dikutip dari GGWP.ID.

Cikugais juga menyebut perubahan line-up Todak dari Season 7 menjadi kekuatan tersendiri, karena membuktikan para pemain bisa bermain di sejumlah role. "Tim lain tak berani tukar-tukar (role)," lanjut dia.

Menghadapi NaVi di laga berikutnya dalam format best of 5, pada Rabu (15/12), Cikugais yakin menang dan berharap bisa berjumpa dengan RRQ Hoshi di final. "Kalau masuk final insyaallah kita akan melawan RRQ lagi." Pungkasnya.

Artikel Tag: Todak, SeeYouSoon, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-tikung-seeyousoon-todak-tantang-navi
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini