Tim Kuat di M3 Selain Wakil Indonesia dan Filipina Menurut ONIC Kiboy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Des 2021, 02:00 WIB
Tim Kuat di M3 Selain Wakil Indonesia dan Filipina Menurut ONIC Kiboy

ONIC Kiboy via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roamer milik ONIC Esports, Kiboy, mengakui bahwa di M3 World Championship 2021 ada banyak tim-tim kuat selain tim dari negara Indonesia dan juga Filipina.

Sebagai informasi, pada ajang M3 atau edisi ketiga kejuaraan dunia Mobile Legends terdapat beberapa pendatang baru, di antaranya Brasil yang diwakili oleh Red Canids, kemudian ada SeeYouSoon yang mewakili Kamboja, dan lain-lain.

Melansir dari RevivaL TV,kehadiran para tim debutan membuat pendukung tim Indonesia cukup was-was. Pasalnya, kekuatan tim-tim baru tersebut masih belum diketahui, terlebih lagi beredar rumor bahwa kekuatan mereka sama seperti tim dari Indonesia.

Namun sedikit gambaran perihal kekuatan tim-tim pendatang baru M3 mulai terungkap. Kiboy yang menghadiri sesi interview online bersama media partner, menjawab pertanyaan seputar seberapa kuat tim debutan seperti Red Canids dari Brasil, SeeYouSoon asal Kamboja, juga tim-tim lainnya.

Pemain role roamer asal Manado itu mengatakan, kendati saat ini publik masih menilai tim dari Indonesia atau Filipina sebagai tim kuat, sejatinya para kontestan M3 World Championship 2021 lainnya juga tidak kalah kuat.

Dari segi permainan, menurut Kiboy tim-tim peserta M3 World Championship 2021 terutama para tim baru sudah berkembang, bahkan nyaris menyerupai permainan tim-tim asal Filipina mau pun Indonesia.

"Ada beberapa lah, tim-tim luar (yang kuat), biasanya kan orang lihat Filipina atau Indonesia cuma ya sekarang tim-tim (lain) sekarang yang lihat itu udah mulai banyak lah, kayak SeeYouSoon dari Kamboja, Brasil juga kuat dari segi scrim," jawab Kiboy kepada RevivaL TV.

"Tim-tim lain di luar Indonesia sama Filipina juga kuat, pada berkembang lah gameplay-nya, mirip-miriplah sama Indonesia dan Filipina, tinggal tunggu nanti," tambah pemain bernama asli Nicky Fernando tersebut.

Artikel Tag: Kiboy, Onic Esports, SeeYouSoon, RED Canids, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-kuat-di-m3-selain-wakil-indonesia-dan-filipina-menurut-onic-kiboy
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini