M3 World Championship 2021: EVOS SG Terlalu Kuat Bagi SeeYouSoon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Des 2021, 19:15 WIB
M3 World Championship 2021: EVOS SG Redam Perlawanan SeeYouSoon

ECOS SG vs SeeYouSoon via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran fase grup M3 World Championship 2021 berlanjut dengan hari ketiga pada Rabu (8/12), di mana tim-tim Grup C yakni EVOS SG, SeeYouSoon, Natus Vincere, dan BloodThirstyKing yang bertanding. Duel EVOS melawan SeeYouSoon menjadi sajian pembuka di grup ini.

Tim Mobile Legends dari Singapura, EVOS SG, membuktikan bukan lawan sebanding bagi SeeYouSoon, tim Mobile Legends asal Kamboja, usai menang dengan skor 1-0.

Melansir GGWP.ID, dalam laga fase grup yang mengusung format best of one (BO1), EVOS hanya butuh 18 menit untuk menyudahi perlawanan FELIX dan kawan-kawan.

SeeYouSoon, beranggotakan BOXI, EMBER, FELIX, HOUV, dan RUNN, sempat mampu menyaingi EVOS SG di early game. Akan tetapi permainan para punggawa EVOS yaitu Adammir, JPL, Gear, Potato, serta Seilah, lebih rapi dan objektif.

Pada pertandingan ini, yang menjadi perbedaan kontras antara kedua tim adalah EVOS konsisten melancarkan tekanan dan koordinasi pun lebih rapi, sehingga mampu menaklukkan sang kampiun MPL KH Season 1.

Setelah ini, masih di hari yang sama Rabu (7/12), kedua tim masih memiliki jadwal bertanding untuk mendapatkan posisi akhir klasemen yang menentukan tempat mereka di babak playoff.

Babak fase grup M3 World Championship 2021 berlangsung mulai dari hari Senin (6/12) dan akan berakhir hari Minggu (9/12).

Seusai melewati fase grup, semua tim lanjut bertanding pada babak playoff dengan format yang telah ditentukan, yakni juara dan runner-up grup akan masuk ke upper bracket. Sementara itu, peringkat tiga dan empat bermain dari lower bracket.

Artikel Tag: EVOS SG, SeeYouSoon, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-evos-sg-terlalu-kuat-bagi-seeyousoon
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini