Juara MPL KH Autumn Split 2022, Burn x Flash Jadi Tim Pertama Lolos ke M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Okt 2022, 05:30 WIB
Juara MPL KH Autumn Split 2022, Burn x Flash Jadi Tim Pertama Lolos ke M4

Burn x Flash Juara MPL KH Autumn Split 2022 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Burn x Flash menjadi Tim pertama yang lolos ke kejuaraan dunia M4 World Championship. Itu setelah mereka menjuarai MPL KH Autumn Split 2022 dengan mengalahkan Logic 1-3 di grand final pada Minggu (2/10).

Burn x diperkuat oleh mantan roster NexPlay EVOS, tim Mobile Legends asal Filipina. Sepanjang playoff MPL KH Autumn Split 2022, anak-anak asuh Zico tampil dominan dalam perjalanan menuju kemenangan MPL pertama kalinya di tahun 2022.

Sebelumnya, Burn x Flash tidak pernah menjadi kampiun musim semi dengan pencapaian yaitu finis di peringkat. Tahun ini juga merupakan adalah debut bagi Fury cs berpartisipasi di pentas internasional terakbar Mobile Legends.

Melansir dari Esports ID, Burn x belum pernah lolos ke M-World Championship bahkan MSC 2022, yang saat itu diwakilkan oleh See You Soon dan Impunity sebagai dua tim grand finalis MPL KH Spring 2022.

Menjadi wakil tunggal Kamboja di M4 yang akan digelar di Jakarta pada 2023, Burn x Flash mematahkan prediksi banyak pihak yang menjagokan See You Soon atau pun Impunity. Kedua tim teratas klasemen musim reguler itu sempat digadang-gadang akan menjuarai MPL KH musim ini untuk mewakili Kamboja di M-World seperti pada edisi sebelumnya.

Di MPL KH Autumn Split 2022, See You Soon finis di urutan ketiga dengan mengalahkan Impunity dalam perebutan tempat ketiga. Pencapaian finis #3 menjadi kegagalan kedua tahun ini bagi sang langganan M-World dari Kamboja, setelah kalah di partai puncak MPL KH Spring 2022.

Artikel Tag: Burn x Flash, SeeYouSoon, MPL KH Autumn Split 2022, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-mpl-kh-autumn-split-2022-burn-x-flash-jadi-tim-pertama-lolos-ke-m4
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini