M3 World Championship 2021: Keok dari SeeYouSoon, Red Canids Pulang Duluan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Des 2021, 23:30 WIB
M3 World Championship 2021: Keok dari SeeYouSoon, Red Canids Pulang Duluan

SeeYouSoon via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sempat menjalani awal yang pahit di babak penyisihan grup M3 World Championship 2021 dengan kalah di seluruh tiga pertandingannya, SeeYouSoon berhasil menunjukkan tajinya memasuki babak playoff.

Berjumpa Red Canids di ronde pertama lower bracket playoff M3, Senin (13/12), Boxi dan kawan-kawan mampu menang dua game langsung alias 2-0.

Ingin membuktikan kancah MLBB Kamboja selevel dengan negara Asia Tenggara lainnya, SeeYouSoon tampil dominan di game pertama. Fokus pada objektif membuat mereka sedikit lambat mengkapitalisasi keunggulan, meski tetap mampu menang dengan skor kill 12-15.

Di game kedua, duel berlangsung sengit karena kekuatan kedua tim berimbang. Namun masuk ke mid-game sang kampiun MPL KH Season 1 unggul dalam hal objektif, kemudian tanpa henti membobardir pertahanan Red Canids untuk mengamankan kemenangan skor kill 9-5.

Mengutip GGWP.ID, chhay pelatih SeeYouSoon melalui Zoom menyampaikan keberhasilan memulangkan Lunna cs ke Brazil menjadi bukti bahwa kemampuan timnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Jika dibandingkan dengan tim lain, jelas tim kami masih belum berpengalaman. Namun, kami percaya diri, kami berlatih keras untuk kompetisi ini," ucap chhay dikutip dari GGWP.ID

Akan menghadapi Todak di laga berikutnya, pada Selasa (14/12), chhay berambisi mempersembahkan hasil terbaik kepada para penggemar di Kamboja.

"Jika bertemu dengan tim lain yang lebih kuat, seperti Todak misalnya, kami tidak ingin terlihat takut atau gugup karena kami ingin memberikan hasil terbaik untuk para fans di Kamboja." Sambung dia.

Artikel Tag: SeeYouSoon, RED Canids, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-keok-dari-seeyousoon-red-canids-pulang-duluan
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini