Sanjung Sutsujin, Xinnn: Bisa Jadi Ancaman Buat Alberttt

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Sep 2022, 06:00 WIB
Sanjung Sutsujin, Xinnn: Bisa Jadi Ancaman Buat Alberttt

Sutsujin Jungler EVOS Legends via EVOS TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menurunkan Ferxiic ke EVOS Icon di MDL menjadi salah satu kejutan yang dihadirkan oleh EVOS Legends sejauh ini di MPL ID Season 10. Namun secara mengejutkan pula pengganti Ferxiic, Sutsujin, justru menjadi kunci EVOS ke puncak klasemen sementara.

Ya, kiprah sang jungler baru memang sedang manis-manisnya di paruh pertama musim reguler MPL ID Season 10. Gameplay objektif dan ketenangannya dalam bermain di panggung MPL tak hanya berkontribusi pada Macan Putih, tapi juga mencuri hati banyak penggemar MLBB.

Sanjungan bahkan datang dari pemain veteran MPL yang sedang rehat yaitu Xinnn. Dalam live streaming dilansir dari RevivaL TV, ia mengaku baru pertama kali melihat jungler seperti Sutsujin, karena bahkan tidak pernah sekali pun melakukan blunder ketika mengalahkan dua tim besar.

"Sutsujin ngeri sih. Pertama kali saya melihat jungler seperti itu, dua tim besar dibantai RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Dia main enggak ada blunder sama sekali. Disiplin, objektif jalan terus. Sampai end dia main gitu terus," kata pemain RRQ itu dikutip dari RevivaL TV.

Xinnn juga menyebut pemuda bernama asli Arthur Sunarkho tersebut dapat menjadi ancaman untuk Alberttt jungler terbaik Indonesia. Duel antara kedua jungler muda ini sudah terjadi pada El Classico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi di pekan ketiga MPL ID Season 10. Hasilnya, kemenangan skor 2-0 bagi EVOS.

"Dari situ kita bisa menilai bahwa Sutsujin ini bisa jadi ancaman buat Albert. Biasanya Albert dipuja-puja sebagai best jungler kan. Tapi sekarang tak ada lagi yang bisa bilang Albert best jungler," sambung Xinnn.

Senasib dengan pengidola OhMyV33nus itu, Alberttt juga menarik perhatian banyak orang ketika muncul perdana di MPL ID Season 6. Dengan permainannya, Alberttt mampu menggendong RRQ hingga dirinya mendapat julukan 'Bayi Alien'.

Artikel Tag: Xinnn, Sutsujin, EVOS Legends, Alberttt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sanjung-sutsujin-xinnn-bisa-jadi-ancaman-buat-alberttt
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini