RRQ Mika Libas Wakil MY/SG di ULS SEA 2022, Ash & Quinnie Panen Kill

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Agu 2022, 23:00 WIB
RRQ Mika Libas Wakil MY/SG di ULS SEA 2022, Ash & Quinnie Panen Kill

Quinnie (RRQ Mika) via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: UniPin Ladies Series (ULS) SEA Championship 2022 memulai hari pertamanya pada Senin (22/8) dengan pertemuan RRQ Mika kontra Reborn dalam laga upper bracket playoff. Dengan performa dahsyat Ash dan Quinnie, Mika menang telak 3-0 atas tim perwakilan wilayah MY/SG itu.

Permainan gemilang telah disajikan oleh Mika sebagai pembukaan sempurna dari tim perwakilan Indonesia di kejuaraan MLBB ladies skala Asia Tenggara ini. Semua pemain mereka bermain solid hari itu, bahkan sang Carry yaitu Ash dan Quinnie mencetak banyak kill di setiap peta yang dimainkan.

Ash sebagai jungler di RRQ Mika begitu mudah dalan mengeksekusi lawannya dan menorehkan statistik yang luar biasa. Dengan menggunakan hero Hanzo, ia membukukan 11 kill tanpa sekali pun tumbang.

Di game lainnya ketika memainkan Paquito, mantan pemain Alter Ego Nyx tersebut juga tampil apik, menyelesaikan permainan dengan perolehan 10 kill dan cuma satu kali terbunuh.

Sedangkan Quinnie, pemain Marksman yang menmpati goldlane Mika, juga mencatatkan statistik di luar nalar menggunakan Karrie dengan torehan 10 kill, 13 assist, dan hanya tumbang satu kali. Kemudian performa dengan Beatrix-nya pun tidak kalah digdaya, mencetak delapan kill dan tanpa sekali pun mati.

Dengan kinerja membaranya, mengutip Esports ID sepertinya sang runner-up WSL S5 sangat menggebu-gebu untuk memenangkan piala di musim ini. Sebelumnya pada UniPin Ladies SEA Invitational 2021, Ash dan kawan-kawan finis di peringkat keempat.

RRQ Mika adalah salah satu tim terkuat yang bisa menyaingi wakil Indonesia lainnya di ULS SEA 2022 yaitu Bigetron Era dalam persaingan merebut gelar juara pada gelaran acara non-WSL tersebut.

Artikel Tag: RRQ Mika, Quinnie, Ash, UniPin Ladies Series SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-mika-libas-wakil-mysg-di-uls-sea-2022-ash-quinnie-panen-kill
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini