Royal Never Give Up Pastikan 1 Tempat di Arlington Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jul 2022, 18:30 WIB
Royal Never Give Up Pastikan Tempat di Arlington Major

Salah Satu Pemain RNG via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal Never Give Up (RNG) menjadi tim Dota 2 Tiongkok pertama yang memesan tempat di Arlington Major, setelah mengalahkan Xtreme Gaming dengan skor telak 2-0 dalam lanjutan Tour 3 DPC China 2021-2022.

Dengan permainan apiknya, RNG mampu membuat Xtreme Gaming tidak berdaya pada dua game yang dimainkan dalam laga ini. Di game pertama, sang kampiun Huya Winter Invitational 2020 meluluh-lantakan Xtreme dan memenangkan game via skor kill 29-10 dalam 29 menit.

Kaka kapten Royal Never Give Up terpilih menjadi MVP game pertama karena kontribusinya yang sangat besar dengan Tiny-nya. Sang runner-up TI7 berkali-kali memberikan set-up ciamik untuk menculik punggawa Xtreme, membuatnya juga memuncaki daftar asisst dengan 18 asisst.

Cerita game kedua persis seperti game pertama, yaitu RNG kembali menguasai permainan dan menang cukup mudah. Mereka memastikan kemenangan sekaligus tiket ke Major saat Xtreme Gaming menyerah dengan mengetik GG di menit 36.

MVP game kedua juga dimenangkan oleh Kaka yang kembali menorehkan 18 assist (jumlah assis terbanyak di game ini bersama xNova 18 assist). Meski tidak mencetak satu kill pun, Kaka mampu membuat setup kill bagus bagi pemain core RNG (terutama Ghost yang mencetak 19 kill) selama game kedua.

Mengutip GGWP.ID, kemenangan ini menjadi yang kelima untuk Royal Never Give Up di Tour 3 DPC China 2021-2022, sehingga kini rekornya berubah menjadi lima kemenangan dan satu kekalahan.

XNova dan kolega pun tidak mungkin lagi turun ke peringkat di bawah empat, zona aman terakhir untuk lolos ke Arlington Major. Sebagai informasi, tim peringkat lima adalah Vici Gaming yang memiliki rekor tiga kemenangan dan tiga kekalahan.

Dengan lolosnya RNG, maka tersisa tiga tiket dari wilayah Tiongkok untuk Arlington Major. Sebanyak lima tim di posisi kedua hingga keenam, yakni Team Aster, Xtreme Gaming, PSG.LGD, Vici Gaming, dan Aster.Aries masih berpeluang mengamankan slot tersisa.

Artikel Tag: Royal Never Give Up Dota, Xtreme Gaming, PSG.LGD, Arlington Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/royal-never-give-up-pastikan-1-tempat-di-arlington-major
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini