Roster MPL ID Season 9 EVOS Legends Disebut Tak Sesuai Rencana

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Feb 2022, 22:00 WIB
Roster MPL ID Season 9 EVOS Legends Disebut Tak Sesuai Rencana

Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9 via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster EVOS Legends untuk mengarungi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 telah diumumkan melalui akun YouTube EVOS, pada Senin (7/2) malam WIB.

Dipimpin oleh pelatih Zeys dan Vellions menjadi tangan kanannya sebagai analis, 10 pemain EVOS akan berjuang merebut kembali gelar juara di MPL ID Season 9. Pasalnya setelah menjuarai Season 7, EVOS gagal mempertahankan gelar di Season 8 sebab tersingkir lebih awal pada babak playoff.

Ada beberapa perubahan dilakukan EVOS Legends untuk skuatnya di Season 9. Tidak ada nama Wannn dan LJ yang turun ke MDL untuk memperkuat EVOS Icon di MDL ID Season 5, namun datang tiga pemain baru yaitu Dreams mantan pemain Bigetron Alpha, Cr1te dari Kings Esports, dan dipromosikannya Wyvorz dari EVOS Icon.

Sayangnya, pengumuman roster tersebut justru mendapat kritikan dari beberapa penggemar di live stream Vice President EVOS Performance Aldean Tegar.

Setelah pengumuman skuat EVOS Legends, Aldean juga memang sedang melakukan live streaming, dan turut membahas perihal skuat baru tersebut bersama beberapa penontonnya.

Menanggapi kritik para penggemar, Aldean Tegar menjelaskan roster tersebut sebenarnya bukan rencana awal dari tim EVOS, dan itu karena rencananya sempat bocor saat live stream dirinya.

Roster baru EVOS membuat para penggemar kecewa dan tidak sesuai ekspektasi, karena termakan gosip transfer yang sempat hangat beredar sepanjang periode jendela transfer.

"Gara-gara bocor kali, enggak jadi plan up-nya, kalian itu kemakan gosip jadi gitu. Kalau roster win rate enggak 100% guys, karena jual beli bisa gagal juga," kata Aldean dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, dari pernyataan Aldean Tegar tersebut bisa dibilang kemungkinan ada beberapa transfer pemain yang gagal terealisasi, sehingga harusnya ada pemain lain masuk mengisi susunan pemain EVOS Legends di MPL ID Season 9.

Artikel Tag: EVOS Legends, MPL ID Season 9, Aldean Tegar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-9-evos-legends-disebut-tak-sesuai-rencana
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini