Roster MPL ID Season 8 EVOS Legends: Wann Comeback, Vaanstrong Gabung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Jul 2021, 16:30 WIB
Roster MPL ID Season 8 EVOS Legends: Wann Comeback, Vaanstrong Gabung

Roster MPL ID Season 8 EVOS Legends via EVOS TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MPL Indonesia, EVOS Legends pada Selasa (27/7) malam WIB, telah mengumumkan pemain-pemain yang akan turut berjuang mempertahankan gelar juara mereka di MPL ID Season 8.

Setelah vakum semusim penuh pada MPL ID Season 7, pemain veteran EVOS, Wann akhirnya comeback dan menjadi bagian dari tim untuk Season 8. Tetapi dengan hadirnya Ferxiic musim lalu yang memainkan role jungler, Wann akan pindah role musim ini.

Pemain asal Pontianak yang mengantarkan EVOS Legends menjadi kampiun M1 World Championship dan MPL ID Season 4 itu, santer diberitakan akan menjadi gold laner atau mid laner.

Menjawab rumor, Vaanstrong akhirnya benar bergabung ke EVOS untuk MPL ID Season 8, usai hijrah dari Aura Fire. Pemilik nama asli Ivan, namun lebih ddikenal dengan Vaanstrong itu kini menjadi pemain ketiga Aura Fire di tim berjuluk Macan Putih tersebut, menyusul Clover dan Darkness yang terlebih dahulu bergabung.

Seperti diwartakan Surabaya.tribunnews.com, Vaanstrong masih memiliki ambisi untuk merasakan atmosfer babak playoff MPL Indonesia. Pasalnya selama bermain di Aura Fire sejak Season 5, dia belum pernah sekalipun lolos ke playoff.

Sementara itu dengan masuk roster Season 8, REKT akan menjadi pemain paling senior baik di EVOS Legends maupun MPL Indonesia. Sempat absen di MSC 2021, sosok yang kerap disapa Bang Otat itu tidak mengikuti langkah sang rekan, Luminaire, yang memutuskan kembali vakum musim ini.

Tim arahan Zeys tersebut juga melanjutkan tradisi mempromosikan pemain dari tim MDL mereka EVOS Icon. Untuk Season 8 ini, pemain yang diboyong adalah Panser, yang telah dua musim berkiprah di MDL. Karena performa kuat sebagai tank, Panser kerap dinilai para penggemar layak tampil di MPL.

Rhapsody kemudian menjadi pemain baru lainnya di pengumuman roster MPL ID Season 8 EVOS Legends. Pemain bernama asli Falah ini diketahui belum pernah bermain di skena professional Mobile Legends.

Pasalnya di EVOS, Rhapsody bermain untuk divisi Arena of Valor (AOV), tapi kini memutuskan untuk banting setir menjajal kancah Mobile Legends.

Adapun untuk daftar lengkap pemain di roster EVOS Legends di MPL ID Season 8 adalah sebagai berikut:

Artikel Tag: EVOS Legends, MPL ID Season 8, Wannn EVOS Legends, Vaanstrong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-8-evos-legends-wann-comeback-vaanstrong-gabung
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini