Roster MPL ID Season 10 EVOS Legends Bukan di Tangan Zeys, Tapi Manajemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Jun 2022, 21:00 WIB
Roster MPL ID Season 10 EVOS Legends Bukan di Tangan Zeys, Tapi Manajemen

EVOS Legends bersama Zeys via Muhammad Thalhah/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Untuk MPL ID Season 10, roster EVOS Legends tidak lagi ditentukan oleh Zeys selaku pelatih tim berjuluk Macan Putih tersebut, melainkan ada di tangan manajamen.

Hal tersebut disampaikan oleh Vice President of EVOS Performance yaitu Aldean Tegar dalam live streaming pribadinya. Ia mengatakan bahwa manajemen yang akan memilih komposisi roster, bukan keputusan dari pelatih lagi.

"Jadi Season 10 managament yang pilih, bukan Zeys lagi, jadi bener-bener dilihat dari yang super imba, mau main, dan layak main," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

Aldean juga mengatakan trial akan berlangsung sangat ketat. Semua pemain EVOS Legends harus kembali menjalani trial ulang demi membuktikan mereka pantas bermain di MPL ID Season 10, sehingga kehadiran pemain baru belum bisa dipastikan.

Apabila roster terpilih yang nanti diumumkan tidak sesuai ekspektasi para penggemar, Aldean Tegar meminta para penggemar menanamkan di pikiran mereka bahwa pemain-pemain yang tidak masuk line-up memang tidak layak bermain.

"Jadi kalau enggak melihat nama-nama yang kalian tahu, camkan di pikiran kalian "mungkin mereka tidak layak main," kata dia.

Sebelumnya, EVOS Legends sudah santer dikabarkan akan kekurangan stok pemain karena satu pemain mereka, REKT, akan habis kontrak. Apalagi Zeys pun sudah mengumumkan sedang mengincar pemain untuk posisi EXP Laner dan roamer.

Mengutip RevivaL TV, MPL ID Season 10 menjadi turnamen Mobile Legends selanjutnya yang akan diikuti oleh para pemain profesional Indonesia setelah MSC 2022.

Seluruh tim peserta tentunya akan menampilkan performa terbaiknya, mengingat Season 10 juga menyediakan tiket menuju M4 World Championship untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Artikel Tag: EVOS Legends, MPL ID Season 10, Zeys, Aldean Tegar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-season-10-evos-legends-bukan-di-tangan-zeys-tapi-manajemen
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini