Respons Tajam Pelatih EVOS Legends Untuk Seruan #Bjornout dari Penggemar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 00:00 WIB
Respons Tajam Pelatih EVOS Legends Untuk Seruan #Bjornout dari Netizen

Zeys Pelatih EVOS Legends via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bjorn "Zeys" Ong adalah pelatih asing dengan karier cukup sukses di kancah MPL Indonesia. Bersama divisi Mobile Legends EVOS Esports, EVOS Legends, dia telah mempersembahkan piala M1 World Championship, MPL ID Season 4, dan terakhir di Season 7.

Sayangnya, musim ini adalah musim yang berat bagi EVOS. Setelah gagal mempertahankan gelar juara di MPL ID Season 8, Macan Putihtak bisa berbicara banyak di MPL Invitational 2021 usai disingkirkan oleh RRQ Hoshi di laga pertama. Terbaru di Piala Presiden Esports 2021, EVOS pun gagal menembus mainevent akibat takluk dari BTR Alpha di final open qualifier.

Rentetan catatan buruk tersebut membuat geram sebagian EVOS Fams. Hal itu terlihat dalam kolom komentar pada berbagai sosial media EVOS, yang dipenuhi oleh suara kekecewaan penggemar terhadap pencapaian buruk EVOS Legends.

Mengutip Esports ID, para penggemar secara khusus menyalahkan Zeys, terutama karena menurut mereka sang pelatih tidak tepat dalam hal drafting dan strategi. Namun, melalui Instastory yang diunggah kembali ke Twitter EVOS, pelatih asal Singapura mengungkapkan pembelaan.

"Hanya karena kalian mikirnya simple dan kita kalah, kalian langsung blame (menyalahkan) draft-nya karena ada sesuatu yang kalian tidak mengerti. Saat kalian lihat player main sebuah hero di rank bukan berarti itu standard turnamen. Kalau saya bisa memilih hero apa saja yang saya mau pasti akan saya pilih," tulis Zeys, dikutip dari Esports ID.

Juru taktik berusia 27 tahun itu menambahkan, pilihan yang ia tampilkan di turnamen sudah melalui latihan sebelumnya, begitu juga untuk pilihan pemain, semua berdasarkan performa mereka ketika latihan. Dia akan memilih pemain yang tampil apik untuk dimainkan di tim utama.

Zeys juga menepis tanggapan adanya anak emasdi EVOS Legends. Entah itu Ferxiic, LJ, Wannn hingga pemain baru seperti Panser dan Ando, semua pemain punya kesempatan yang sama untuk bermain.

Artikel Tag: Zeys, EVOS Fams, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/respons-tajam-pelatih-evos-legends-untuk-seruan-bjornout-dari-penggemar
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini