Resmi! EVOS Lynx Permanenkan Pemain Mid Laner Lia 'LW' Wijaya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Jun 2021, 19:45 WIB
Resmi! EVOS Lynx Permanenkan Pemain Mid Laner Lia 'LW' Wijaya

LW EVOS Lynx via Spin Esports

Berita Esports: EVOS Lynx resmi mempermanenkan pemain role mid laner Lia 'LW' Wijaya pada Senin (7/6), yang diumumkan melalui akun Instagram EVOS Esports, @evosesports

Dikutip dari Spin Esports, Lynx mempermanenkan pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Earl itu, usai sebelumnya ia berstatus pemain trial.

Kendati demikian, sejak membela EVOS Lynx dengan status trial, LW mampu menunjukkan performa apik dengan mengantarkan tim lolos ke turnamen Unipin Ladies Series MLBB 2021.

Tidak sekadar berpartisipasi, di Unipin Ladies Series sejauh ini Funi dan kolega juga bermain baik di musim reguler, dengan mampu bertengger di posisi kedua klasemen sementara berkat raihan 7 kali menang, satu imbang, dan baru menelan sekali kalah.

Sekarang dengan status pemain permanen, kekasih Calvin ONIC Esports itu akan berperan sebagai Roamer / Tank di EVOS Lynx, menggantikan Earl yang untuk sementara waktu memutuskan tidak mengikuti turnamen.

Earl pun menyambut positif kedatangan LW, serta meminta para penggemar Lynx untuk memberikan dukungan kepada rekan satu timnya itu.

"Jangan lupa juga semangatin penerusku LW, dia jago banget dari dulu termasuk player GG. Aku sudah menginginkan dia masuk dari WSL Season 2 kemarin bahkan untuk persiapan kalau aku pensi (pensiun) mendadak. Tapi akhirnya baru kesampaian sekarang," tulis Earl melalui Instsgram Story-nya, dikutip dari Spin Esports.

Pemain bernama lengkap Lia Wijaya itu bukan lah nama baru di kancah esports kompetitif Indonesia. Sebelumnya dia adalah mantan pemain profesional tim EVOS Ladies AOV, tetapi seiring berkembangnya scene Mobile Legends Bang Bang (MLBB), ia memutuskan pindah dari AOV.

Artikel Tag: Lia "LW" Wijaya, EVOS LYNX, Earl EVOS Lynx, UniPin Ladies Series MLBB

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini