Resmi! Bigetron RA Tunjuk La Flame Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 18:30 WIB
Resmi! Bigetron RA Tunjuk La Flame Sebagai Pelatih Baru La Flame

La Flame via Bigetron Esports (Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) akhirnya memiliki pelatih baru sepeninggal juru racik asal Malaysia yaitu Jangs yang hengkang pada April 2022 lalu. Dia adalah pelatih lokal, Doni "La Flame" Saputra.

Pemilik nama asli Doni Saputra tersebut resmi diperkenalkan sebagai juru taktik baru Bigetron RA pada Jumat (10/6) malam WIB melalui akun Instagram tim berlogo kepala robot itu.

Kabar ini pun sekaligus mematahkan semua rumor yang pernah beredar. Sebelumnya, saat CEO Bigetron Esports Edwin "Starlest" Chia mengumumkan telah mengantongi nama pelatih anyar Bigetron Red Aliens, sempat ramai diperbincangkan bahwa mereka akan kembali menggunakan jasa pelatih asing.

La Flame bukan nama asing bagi para pencinta kancah kompetitif PUBG Mobile Indonesia. Sang sosok pelatih satu ini pernah berjaya bersama timnya, Genesis Dogma GIDS, dengan menjadi kampiun PMPL ID Season 4 pada 2021.

Sejatinya, mantan pelatih Red Bull Rebellion itu hampir tidak terendus dalam radar calon pelatih anyar Bigetron RA. Ia baru diprediksi oleh netizen akan merapat ke tim tersebut setelah resmi hengkang dari Genesis Dogma GIDS, pada Jumat (10/6) pagi WIB. Kepastian itu mereka dapatkan pasca Starlest memberi bocoran inisial "L" sebagai pelatih baru Alien Merah.

Sebelum meninggalkan Genesis Dogma GIDS, La Flame terakhir berpartisipasi di SEA Games 2021, menangani timnas PUBG Mobile Indonesia bersama Jeffry Hariwijaya pelatih Bigetron Ace untuk nomor pertandingan kategori individu atau solo, yang mana anak asuhnya yakni Satar sukses meraih medali perak.

Mengutip ONE Esports, keberhasilan tersebut tampaknya yang membuat Starlest begitu yakin dengan potensi La Flame sebagai pelatih Bigetron Red Aliens berikutnya, demi mengembalikkan kejayaan timnya itu pada musim kompetisi baru.

Artikel Tag: La Flame, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, Starlest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-bigetron-ra-tunjuk-la-flame-sebagai-pelatih-baru
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini