Resmi! Bigetron Alpha Berpisah dengan Sang Kapten Branz

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Des 2021, 12:15 WIB
Resmi! Bigetron Alpha Berpisah dengan Sang Kapten Branz

Branz BTR via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar mengejutkan hadir pada Selasa (21/12) sore hari WIB. Tidak ada yang menyangka ini akan terjadi, karena Branz dipastikan tak lagi menjadi bagian Bigetron Alpha (BTR RA).

Melalui kanal Youtube dan akun Instagram-nya, BTR Alpha membuat pengumuman bahwa sang kapten resmi hengkang dari tim. Dia sejatinya dapat dikatakan sebagai 'wajah' BTR Alpha, dengan sudah menjadi andalan tim sejak MPL ID Season 3 hingga Season 8 kemarin.

Kualitas bermain sosok bernama asli Jabran Bagus Wiloko itu juga tak perlu dipertanyakan lagi. Di Bigetron Alpha, ia dikenal andal menggunakan hero-hero marksman, serta sempat menempati berbagai role dari jungler hingga gold laner.

Sayangnya hingga saat ini Branz masih belum berhasil merasakan manisnya gelar juara MPL bersama Robot Merah, hanya meraih prestasi secara individu yaitu beberapa kali dinobatkan sebagai MVP musim reguler.

Belum jelas alasan di balik keputusan ini, apakah kontrak pemain asal Jogja tersebut tidak diperpanjang atau ada tim yang melakukan buy-out kepadanya. Meski demikian, isyarat ia akan hengkang sudah terlihat tatkala dirinya tak masuk roster Bigetron Alpha pada MPL Invitational 2021 dan Piala Presiden Esports 2021.

Tim arahan Steven Age itu pun tampak sudah sangat siap dengan kondisi tersebut, karena punya pemain seperti Bottle, Maxx, hingga wonderkid bertalenta yang telah disiapkan untuk MPL, yaitu Kenn.

Mengutip ONE Esports, belum diketahui ke mana Branz selanjutnya akan berlabuh. Namu dengan sedang populernya META marksman saat ini, dia sebagai spesialis MM jelas bakal membuat banyak tim yang memerlukan pemain spesialis marksman seperti EVOS Legends, ONIC Esports, atau Alter Ego menjadi sangat kuat.

Artikel Tag: Branz, Bigetron Alpha, MPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-bigetron-alpha-berpisah-dengan-sang-kapten-branz
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini