Resmi! Razeboy Menjadi Pelatih Baru Bigetron Alpha Pengganti Vren

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 15 Des 2022, 01:00 WIB
Resmi! Razeboy Menjadi Pelatih Baru Bigetron Alpha Pengganti Vren

Razeboy via Instagram/BTR_Razeboy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha mendapatkan pelatih baru pasca berpisah dengan Vrendon "Vren" Lin yang kontraknya tidak diperpanjang. Muhammad "Razeboy" Fariz diumumkan oleh Bigetron Esports sebagai nahkoda anyar BTR Alpha via postingan Instagram resmi mereka, hari Rabu (14/12).

"Hari ini, kami resmi umumkan @btr_razeboy akan memulai kiprahnya sebagai coach Bigetron Alpha," bunyi postingan Bigetron Esports dikutip dari ONE Esports.

Razeboy tergolong sosok veteran di Bigetron Esports, pernah menjadi bagian BTR Alpha, BTR Beta, sekaligus sempat melatih BTR Era (tim ladies), BTR Beta. BTR Alpha juga sempat ditukanginya di Piala Presiden 2022 ketika Vren tak lagi memperkuat tim.

Mengutip SPIN Esports, ditunjuknya pria kelahiran 7 Januari 1998 itu sebagai pelatih anyar Bigetron Alpha sudah diprediksi oleh banyak pihak. Tangan dinginya yang sukses mempersembahkan sederet trofi bagi divisi Mobile Legends Bigetron Esports menjadi penyebabnya.

Bersama BTR Era, Razeboy berhasil meruntuhkan dominasi EVOS Lynx tim ladies EVOS Esports sekaligus menorehkan sampai belasan rekor kemenangan turnamen beruntun. Ia juga membawa BTR Beta pertama kalinya menjuarai MDL pada MDL ID S6, dan terbaru mengakhiri puasa gelar BTR Alpha usai menjadi juara di Piala Presiden 2022 MLBB.

Dengan kini pria yang memiliki sapaan akrab Fariz tersebut di kursi pelatih Bigetron Alpha, tentunya Bigetron Esports memiliki harapan besar untuk bisa meraih gelar juara perdananya di ajang MPL ID.

Kehadiran Razeboy akan menguntungkan BTR Alpha mengingat pengalamannya yang cukup panjang, baik sebagai pemain mau pun pelatih, di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Keberhasilnya membawa semua divisi Mobile Legends Robot Merah meraih trofi juga menandakan kualiatasnya dalam meracik komposisi tim sudah terbukti.

Artikel Tag: Razeboy, Bigetron Alpha, Bigetron Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-razeboy-menjadi-pelatih-baru-bigetron-alpha-pengganti-vren
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini