Punya Harga Diri, Zuxxy: BTR RA Akan Tolak Undangan ke Grand Final PMGC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Jan 2022, 17:00 WIB
Punya Harga Diri, Zuxxy: BTR RA Akan Tolak Undangan Grand Final PMGC 2021

Zuxxy BTR RA via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar buruk menimpa tim PUBG Mobile Brasil Alpha7 Esports. Jelang berlaga di babak Grand Final PMGC 2021, semua pemain mereka dikabarkan terpapar Covid-19.

Kondisi tersebut membuat Alpha7 terancam batal mengikuti turnamen skala dunia yang segera digelar dalam waktu dekat tersebut. Terlebih lagi, mereka berstatus salah satu unggulan juara.

Setelah kabar Alpha7 Esports disambangi Covid-19 tersebar, para penggemar PUBG Mobile Indonesia menginginkan Bigetron Red Aliens (BTR RA) untuk mengisi kekosongan slot Grand Final PMGC 2021.

BTR RA sebelumnya gagal mengamankan tiket ke grand final, setelah hanya mampu finis paling buncit yaitu di posisi 16 klasemen akhir fase League Finals PMGC 2021, dengan koleksi 50 poin.

Namun salah satu punggawa Alien Merah, Zuxxy, mengaku akan dengan tegas menolak apabila timnya mendapat undangan untuk menggantikan slot Alpha7.

Melalui live streaming di Nimo TV, in-game leader (IGL) BTR RA itu menilai tidak layak tampil di grand final karena sudah gagal lolos ke babak tersebut, dan lebih memilih menerima kekalahan.

"Kalau memang A7 tidak ikut (Final PMGC 2021), kemungkinan besar itu yang bakal ditarik (menempati slot A6) tim dari West juga, ga mungkin BTR kita udah di peringkat 16 masa di-invited. Walaupun di-invited gua bakal nolak, memalukan sekali guys. Itu curang namanya. BTR menerima kekalahan," kata Zuxxy dikutip dari Indoesports.

"Kaya ga punya harga diri, kaya ga ada usahanya. Kalau emang tiba-tiba di-invited ngapain gua cape-cape main kemarin di east final," tambah Zuxxy, dikutip dari SPIN Esports.

Mengutip Indoesports, Grand Final PMGC 2021 dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 21 Januari 2022 - 23 Januari 2022. Dalam turnamen yang digelar secara semi offline ini, 16 tim akan bertarung demi memperebutkan gelar tim terbaik di dunia.

Artikel Tag: BTR RA, Alpha7 Esports, PMGC 2021, Zuxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/punya-harga-diri-zuxxy-btr-ra-akan-tolak-undangan-ke-grand-final-pmgc-2021
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini