Prediksi Top 3 Grand Final PMVB Season 1 Versi Scelia dari C9 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Jun 2022, 18:00 WIB
Prediksi Top 3 Grand Final PMVB Season 1 Versi Scelia dari Capital 9 Esports

Alter Ego Dione Salah 1 Tim yang Diprediksi Masuk Top 3 via Alter Ego Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Punggawa andalan Capital 9 (C9) Esports, Scelia, memprediksi penghuni tiga besar di babak grand final PMVB Season 1. Selain C9 Esports, ia berharap dua tim lain akan mendampingi timnya itu di top 3 klasemen akhir grand final.

Prediksi Scelia mengenai top 3 grand final PMVB Season 1 disampaikan dalam sesi wawancara dengan awak media dilansir dari RevivaL TV. Menurutnya, tim dengan peluang besar finis di tiga besar klasemen akhir grand final adalah Alter Ego Dione dan Dewa United Lynx.

"Prediksiku top 3 grand final lebih ke Alter Ego Dione sama Dewa United Lynx. Enggak juga sih kalau mengesampingkan BTR Ace dan ONIC Axe, bukan hard feeling juga. Kalau Alter Ego Dione aku respect karena mereka enggak pernah ganti-ganti player juga kan sejauh ini, dibandingkan tim-tim lain yang ada nambah roster atau ganti roster gitu," ujarnya kepada RevivaL TV.

Sedangkan terkait memilih Dewa United Lynx ketimbang ONIC Axe atau BTR Ace, Scelia menilai Vind dkk bisa menjadi tim unggulan sebab memiliki permainan yang lebih stabil.

"Kalau Dewa United Lynx aku respect karena mereka juga kan baru ya istilahnya, tetapi bisa stabil terus jadi aku juga respect sama permainannya mereka. Misalkan setiap aku melihat video pertandingan lagi itu, aku menilai dari scouting Kyle itu bagus, terus eksekusinya Riel itu bagus jadi aku respect sama mereka," tambah dia.

Scelia juga berpesan agar tim-tim besar macam ONIC Axe dan BTR Ace tidak memandang sebelah mata tim lainnya seperti Capital 9 Esports mau pun Dewa United Lynx. Apabila mereka terlalu jemawa, mental mereka akan jatuh ketika ditimpa oleh kegagalan.

"Jangan terbang tinggi-tinggi nanti jatuh, maksudnya jangan merasa paling di atas terus sombong nanti kan malah kalau down sampai ke dalam-dalam ke mentalnya gitu." Pesannya kepada tim-tim besar peserta grand final PMVB Season 1.

Artikel Tag: Scelia, Capital 9 Esports, Alter Ego Dione, Dewa United Lynx, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/prediksi-top-3-grand-final-pmvb-season-1-versi-scelia-dari-c9-esports
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini