Alter Ego Dione Tampil Prima, Mylo Was-Was BTR Ace & ADT di PMVB Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Sep 2022, 00:00 WIB
Alter Ego Dione Tampil Prima, Mylo Was-Was BTR Ace dan ADT di PMVB Season 2

Lynne dan Mylo (Alter Ego Dione) via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Dione (AE Dione) tampil prima di hari pertama PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 pada Senin (5/9). Setelah menjuarai GPSL Season 1 pada 28 Agustus 2022, AE Dione masih membara dengan meraih WWCD pembuka.

Di game pertama Alter Ego Dione mengamankan WWCD, salah satu pemainnya yaitu Nadasyifa "Mylo" Adelia menjadi pemain dengan torehan frag terbanyak yaitu tujuh kill seperti Lynne. Meskipun statistik mereka head-to-head, Lynne masih lebih unggul dan menyabet titel MVP.

Setelah pertandingan hari pertama PMVB Season 2 usai, Mylo dalam wawancara singkat pasca-laga mengungkapkan beberapa peserta yang ingin dihadapinya sebagai tim unggulan di kancah PUBG Mobile ladies Indonesia. Ia ingin melawan pesaing-pesaing AE Dione musim lalu yakni ONIC AXE, ADT, dan BTR Ace.

"Hm, masih sama sih kaya season lalu, ONIC sama ADT yah. Sama BTR mungkin... BTR ada player baru soalnya, rada was-was, ADT juga kan ada player baru, jadi masih sama," imbuh Mylo saat diwawancara oleh para Caster dikutip dari Esports ID.

Mengutip Esports ID, Alter Ego Dione ketika meraih gelar juara GPSL Season 1 berhasil mengungguli rival mereka yaitu ONIC AXE dan BTR Ace yang finis sebagai runner-up. Kendati demikian di PMVB Season 1, AE Dione yang finis di posisi kedua tepat di bawah ONIC.

Alter Ego Dione selanjutnya akan kembali terjun ke medan perang PUBG Mobile untuk hari kedua PMVB Season 2 pada Selasa (6/9) sore pukul 16.00 WIB. Adapun untuk saat ini, pemuncak klasemen sementara adalah VOIN DBKlik dengan satu WWCD dan 88 poin yang hanya unggul tipis satu angka dari ADT (87 poin).

Artikel Tag: Mylo, Alter Ego Dione, PMVB Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-dione-tampil-prima-mylo-was-was-btr-ace-adt-di-pmvb-season-2
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini