PMPL ID Spring 2022 W3D2: Tampil Brilian, Zone Esports Nyaman di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Apr 2022, 14:15 WIB
PMPL ID Spring 2022 W3D2: Tampil Brilian, Zone Esports Nyaman di Pucuk

Week 3 Day 6 PMPL ID Spring 2022 via YouTube/Satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Zone Esports masih nyaman di puncak klasemen pekan ketiga PMPL ID Spring 2022. Kepastian itu usai mereka tampil brilian di pekan ketiga hari kedua, Kamis (7/4), dengan menorehkan double winner winner chicken dinner (WWCD).

Pertandingan pertama week 3 day 2 PMPL ID Spring 2022 dibuka oleh kemenangan GPX. Berlangsung di map Sanhok, melansir dari Satuina.com tim berlogo kapak biru ini sukses mengamankan WWCD.

Beralih ke map Erangel untuk partai ketiga, Zone Esports memulai pesta WWCD mereka setelah mendapatkan WWCD dengan berjaya di pertarungan kali ini.

Sementara itu map Miramar menjadi lokasi pertandingan ketiga, dengan tim yang membawa pulang WWCD ialah EVOS Reborn.

Belum beranjak dari Miramar untuk laga keempat, Zone Esports kembali meraih WWCD sekaligus menutup pesta WWCD mereka di hari kedua pekan ketiga.

Kemudian pertandingan terakhir hari itu bergulir di Erangel. NFT Esports berhasil menutup hari dengan torehan manis yaitu mengamankan WWCD.

Dilansir dari Instagram @pubgmobile.esports.id, kondisi klasemen setelah hasil dari week 3 day PMPL ID Spring 2022 adalah Zone Esports berada di puncak klasemen dengan 129 poin dan dua WWCD.

EVOS Reborn menyusul di posisi kedua dengan terpaut poin yang cukup jauh dari peringkat pertama yaitu 96 poin. Sedangkan tempat ketiga dihuni oleh NFT Esports dengan 84 poin.

Nasib berbeda justru menimpa BOOM Esports dan Bigetron Red Aliens. Menempati papan atas, masing-masing urutan ketiga dan keempat klasemen week 3 day 1, untuk di day 2 ini kedua tim besar tersebut melorot ke papan tengah.

BOOM Esports berada di peringkat keenam dengan 68 poin, unggul lima angka dari Bigetron Red Aliens yang dua strip di bawahnya yaitu posisi kedelapan (63 poin).

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, Zone Esports, NFT Esports, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-spring-2022-w3d2-tampil-brilian-zone-esports-nyaman-di-pucuk
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini