NFT Esports Juara Piala Presiden Esports 2022 PUBG Mobile Secara Dramatis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 12 Nov 2022, 20:00 WIB
NFT Esports Juara Piala Presiden Esports 2022 PUBG Mobile Secara Dramatis

Roster NFT Esports Angkat Trofi Piala Presiden Esports 2022 via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: NFT Esports menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2022 cabang game PUBG Mobile secara dramatis. Mereka bangkit dalam dua game terakhir di hari kedua babak main event pada Sabtu (12/11) untuk merebut trofi.

Sang runner-up PMPL ID Season 4 membuka sangat manis jalannya pertandingan hari kedua, mendapatkan WWCD dan 11 eliminasi setelah berduel melawan Alter Ego Limax dan 21 Esports.

Pada tiga game selanjutnya NFT meredup, tetapi mampu mengembalikan dominasinya ketika mendapatkan performanya lagi di dua game pamungkas. Setelah finis ketiga di ronde kesembilan dan mencetak sembilan eliminasi, NFT menutup sempurna ronde terakhir dengan WWCD serta 12 eliminasi.

Akhirnya NFT Esports memuncaki klasemen akhir sekaligus mengamankan gelar juara dengan total 142 poin standing yang caiamik, empat WWCD, dan 67 eliminasi poin.

Mengutip Esports ID, kemenangan NFT Esports pada turnamen ini sudah terlihat sejak hari pertama main event. Saat itu, Badman dkk berhasil dwi WWCD dan 16 kill di game kedua.

Bagi kapten NFT, Febrianto "NFTAzaleawr24" Genta, secara pribadi gelar Piala Presiden Esports 2022 merupakan bentuk permintaan maafnya terhadap suporter atas buruknya pencapaian timnya akhir-akhir ini. Gelar ini juga menepati janji untuk rekan-rekan satu timnya, yang pernah ia janjikan trofi.

"Bagi saya trofi Piala Presiden Esports 2022 menjadi ungkapan permintaan maaf saya kepada seluruh suporter yang sudah mendukung. Beberapa turnamen terakhir yang kami ikuti, hasilnya kurang maksimal. Semoga trofi ini bisa jadi permintaan maaf saya. Kemudian saya juga pernah berjanji untuk menjadi juara bersama teman-teman satu tim saya," kata NFTAzaleawr24 kepada rekan-rekan media, dikutip dari KINCIR.

NFTAzaleawr24 menambahkan, turnamen akbar Esports ini punya dampak positif dalam skena kompetitif PUBG Mobile. Menurutnya, kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi tim komunitas untuk berkesempatan bersaing dengan tim-tim profesional.

"Kami juga melihat jika turnamen Piala Presiden Esports 2022 ini bisa menjadi wadah untuk tim komunitas. Kehadiran turnamen ini menunjukkan bahwa tim-tim komunitas juga bisa tampil secara kompetitif, dan bersaing dengan tim-tim profesional." Pungkas eks pilar RRQ Capcorn dan BOOM Esports itu.

Artikel Tag: NFT Esports, Piala Presiden Esports 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nft-esports-juara-piala-presiden-esports-2022-pubg-mobile-secara-dramatis
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini