Pilih Rehat Musim Depan, Zuxxy Mengakui Melawan Kata Hati

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Des 2022, 09:00 WIB
Pilih Rehat Musim Depan, Zuxxy Mengakui Melawan Kata Hati

Zuxxy (kiri) via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Saga karier Zuxxy salah satu bintang Bigetron Red Aliens (BTR RA) terkait keinginan vakum dari kancah kompetitif PUBG Mobile terus berlanjut. Setelah mengisyaratkan berhenti, ia mengungkapkan alasannya memilih untuk rehat musim depan.

Zuxxy sebelumnya memberikan kode pensiun menyusul kegagalan BTR RA di babak last chance PMGC 2022. Mereka menempati papan bawah klasemen akhir sehingga tidak dapat melangkah ke babak grand final.

"Teruntuk para pendukung Bigetron gua minta maaf karena sudah mengecawakan kalian, gua bersama tim gua sudah memberikan apappun yang kita bisa, memang kenyataannya kita belum sanggup buat lolos ke grand final, mungkin inilah saatnya untuk berhenti. Terima kasih semua," cuitnya di akun Twitter pribadinya dikutip dari RevivaL TV.

Penjelasan lebih lanjut soal pilihan kariernya untuk musim depan kemudian dibeberkan melalui live stream-nya di platform IDN. Dalam kesempatan itu, dia mendapat pertanyaan perihal keputusan masa depannya.

Adik dari Luxxy tersebut ternyata tidak mengambil keputusan yang mudah. Ia mengakui sampai harus melawan kata hatinya saat akhirnya memilih untuk rehat.

"Sebenarnya hati kecil gua tuh masih berkata ini serius hati kecil gua berkata 'Gas (Zuxxy) main Gas gitu, ayo Gas main gitu'. Hati kecil gua masih ingin main, cuma gua enggak mau maksain keadaan yang kayak gimana. Makanya kenyataan gua tuh lebih memilih buat rehat saja," aku salah satu veteran di kancah PUBG Mobile itu.

"Cuma kalau misalnya ngomongin tentang hati nih, terkadang tuh enggak bisa memaksakan kata hati guys. Nah ini dia kata hati gua, hati itu kayak 'Gas main Gas ayolah Gas main'. Cuma ya gua lebih memilih untuk rehat," jelas dia.

Meski secara pribadi Zuxxy sudah mengutarakan niatan untuk vakum, manajamen Bigetron Esports belum mengeluarkan pernyataan resmi. Dilansir dari RevivaL TV, masih ada kemungkinan dia tetap beraksi bersama Alien Merah musim depan.

Apalagi isu rehat atau pensiun dari pemuda kelahiran Bali tahun 2003 itu sebelumnya pernah juga mencuat. Akan tetapi kenyataannya, sang pemain masih berada dalam roster BTR RA dan bermain sampai saat ini.

Artikel Tag: Zuxxy, BTR RA, PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pilih-rehat-musim-depan-zuxxy-mengakui-melawan-kata-hati
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini